21 Januari 2017 PT Surapita Unitrans Rilis Kawasaki Versys-X 250



Bro sekalian… Buat penggemar motor adventure di Jawa Timur nggak boleh melewatkan info yang satu ini. Kenapa? Sebab besok Sabtu (21/1/2017) PT Surapita Unitrans yang notabene main dealer Kawasaki di wilayah Jawa Timur bakal merilis motor adventure baru Versys-X 250. Peluncuran Versys-X 250 oleh PT Surapita Unitrans rencananya dilakukan di kantor pusatnya yang berada di Jalan Jemursari No. 156-158, Surabaya. Acara itu sendiri akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Konsep acara peluncuran Versys-X 250 di Surabaya sepertinya bakal mirip dengan di Bali oleh PT Duta Intika, di mana ruangan showroom Kawasaki Jemursari disulap menjadi arena launching sekaligus arena party. Di sana ada lobster party (BBQ), beer party, female DJ, hingga vape bar. Mau langsung pesan Versys-X 250 juga bisa. Apalagi pemesan pertama bisa mendapatkan helm off road dari Shark secara gratis. Menairknya, acara ini dibuat open for public alias siapa saja boleh datang. So, buat bro yang nggak ada rencana malam mingguan, nggak ada salahnya melipir ke showroom Kawasaki Jemursari untuk menyaksikan acara peluncuran Versys-X 250.

Terus berapa bandrol harga Versys-X 250 di Jawa Timur? Masih belum ada informasi yang pasti bro… Yang jelas harganya lebih mahal daripada di Jakarta. Sebagai ancer-ancer saja, Versys-X 250 varian standar dijual dengan harga Rp 61,9 juta on the road Jakarta, sedangkan Versys-X 250 Tourer yang sudah dilengkapi pannier box dan berbagai perangkat pendukung adventure harganya Rp 62,7 juta on the road Jakarta. Tunggu report detailnya besok ya!



Advertisements