• Home »
  • Article »
  • Mega Gallery: Hummer Pro 250 – Trail Terbaru dari Gazgas Indonesia

Mega Gallery: Hummer Pro 250 – Trail Terbaru dari Gazgas Indonesia

Jauh-jauh hari sebelum Hummer Pro 250 diluncurkan, tepatnya pada 10 Desember 2016, Adventuriderz.com mendapatkan kesempatan dari Gazgas Indonesia untuk melakukan test ride tertutup motor tersebut di kawasan Kebun Teh Wonosari, Lawang, Kabupaten Malang. Tentu saja pada kesempatan test ride itu Adventuriderz.com nggak melewatkan memotret Hummer Pro 250 dari berbagai sisi. Kalau dilihat-lihat dari foto, Hummer Pro 250 tergolong sebagai motor yang fotogenik. Mau dipotret dari sisi manapun tetap terlihat keren bro!

Setelah lebih dari satu bulan berlalu, akhirnya Hummer Pro 250 resmi diluncurkan dengan harga Rp 26 juta off the road. Harga yang cukup sepadan bagi motor dengan mesin 233,9 cc, SOHC, 4-stroke, 2-valve, dan berpendingin udara yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 16 HP/7.000 rpm dan torsi 17 Nm/6.000 rpm ini. Apalagi bobot yang ditawarkan Hummer Pro 250 yang cuma 105 kg itu amat menggiurkan untuk ukuran motor trail off road entry level, dan motor ini menggunakan ban standar Metzeler 6 Days Extreme!! Itu belum termasuk seat height yang sangat bersahabat bagi kebanyakan konsumen Indonesia karena hanya setinggi 875 mm saja. Menariknya, meskipun seat height rendah, namun motor ini tetap memiliki ground clearance tinggi, mencapai 320 mm, membuatnya bisa dengan luwes melibas kubangan-kubangan dalam atau gundukan tinggi ketika bermain off road.

Terus apa Hummer Pro 250 bisa dibikin on the road lengkap dengan surat-surat mas? Waktu Adventuriderz.com berbincang-bincang dengan Direktur PT Gazgas Indonesia Pak Budy Tjahyo Poernomo disela-sela sesi test ride, katanya Hummer Pro 250 bisa dibuatkan surat-suratnya. Tapi tentu saja harganya jadi lebih mahal. Kabarnya, konsumen perlu menambah sekitar Rp 4,5 juta untuk membuat Hummer Pro 250 jadi motor street legal. Sekarang simak dulu aja deh mega gallery Gazgas Hummer Pro 250 yang dijepret di area Kebun Teh Wonosari lebih dari sebulan lalu. Sedangkan untuk artikel test ride-nya bakal disajikan segera bro! So, stay tuned!

Advertisements