Aksesoris Kawasaki Versys-X 250 Tourer Bisa Dibeli Secara Terpisah


Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Bro sekalian… Motor adventure-tourer yang cukup dinanti-nantikan, Versys-X 250, sudah resmi diluncurkan di Jawa Timur oleh PT Surapita Unitrans. Ada dua varian Versys-X 250 yang disediakan oleh PT Surapita Unitrans, yaitu Versys-X 250 City Version (standar) dengan harga Rp 64.870.000 dan Versys-X 250 Tourer dengan harga Rp 74.720.000. Ada selisih hampir Rp 10 juta antara varian standar dengan varian Tourer. Memang apa bedanya? Bedanya adalah varian Tourer memiliki aksesoris yang lengkap sebagai penunjang kebutuhan touring adventure. Mulai dari side panniers, engine guard/crash bar, hand guards, LED fog lamps, center stand atau standar tengah, DC power outlet yang berguna untuk charging GPS/HP, hingga sistem pengereman ABS.

Mungkin banyak di antara bro sekalian yang bertanya-tanya, termasuk Adventuriderz.com sendiri, misal kita membeli Versys-X 250 varian standar, apakah bisa membeli berbagai kelengkapan atau aksesoris yang terpasang pada Versys-X 250 Tourer secara terpisah? Rupanya kemungkinan konsumen membeli aksesoris secara terpisah ini dibaca betul oleh Kawasaki. So, jawabannya adalah PT Surapita Unitrans bakal menjual side panniers, engine guard, hand guards, LED fog lamps, center stand, dan DC power outlet secara terpisah. Barang-barang itu akan tersedia di katalog spare parts yang dijual oleh PT Surapita Unitrans. Mungkin yang nggak ada rem ABS ya. Namun, untuk saat ini berbagai macam aksesoris itu memang belum ada karena motornya sendiri juga baru diluncurkan dan belum ready stock di dealer.

“Barang-barang yang ada di dalam versi Tourer akan ada semua di katalog spare parts kita. Berbagai aksesoris itu bisa dibeli di showroom Surapita. Untuk barangnya ready kapan, tunggu waktunya. Kalau motor ready-nya bulan depan, sudah mulai delivery,” ungkap General Manager PT Surapita Unitrans (Kawasaki Jawa Timur) & PT Duta Intika (Kawasaki Bali) Pak Calvin Gazali pada konferensi pers di markas PT Surapita Unitrans Jalan Jemursari No. 156-158 Surabaya, Sabtu (21/1/2017).

Yups… Sekarang sudah confirmed berbagai aksesoris pada Versys-X 250 Tourer bakal dijual terpisah sehingga bisa dipasang pada Kawasaki Versys-X 250 standar. Tapi kalau dihitung, beli pretelan seperti itu jatuhnya malah lebih mahal, bahkan bisa lebih dari Rp 10 juta. LED fog lamps contohnya, bisa lebih dari Rp 2 juta atau malah lebih dari Rp 3 juta. Belum panniers dan lain-lain. So, buat temen-temen yang tertarik dengan Versys-X 250 untuk kebutuhan touring adventure, kayaknya nggak perlu tanggung-tanggung… Langsung saja hajar ambil Versys-X 250 Tourer, fitur lebih komplit, sudah pakai ABS sehingga lebih safety, dan benar-benar siap touring. Tinggal gasss!!

Kawasaki Versys-X 250 City Version


Advertisements