Kawasaki Party Meriahkan Launching Versys-X 250 di Jawa Timur


Kawasaki memang menjadi brand motor yang anti mainstream di Indonesia. Itu bisa dilihat di acara peluncuran motor adventure-tourer Versys-X 250 di Jawa Timur oleh PT Surapita Unitrans pada Sabtu (21/1/2017) lalu. Saat merek-merek motor lain melakukan launching di mall, sirkuit, saat event pameran otomotif, stadion, atau malah di lapangan, Kawasaki berani tampil beda. Mereka me-launching produknya di showroom sendiri dengan acara yang benar-benar nggak pasaran. Mau tahu seperti apa keseruannya?

Yups… Sabtu kemarin itu PT Surapita Unitrans yang notabene main dealer Kawasaki di wilayah Jawa Timur memanfaatkan showroom sekaligus kantor pusat mereka yang berada di Jalan Jemursari No. 156-158 Surabaya menjadi lokasi launching Versys-X 250. Nggak cuma jadi tempat launching produk baru, showroom juga menjadi arena party! Tidak sulit mengonversi showroom Kawasaki Jemursari menjadi arena launching dan party karena showroom-nya sendiri cukup luas dan konsepnya santai, sementara halaman depan showroom menjadi tempat nongkrong dan makan-makan. Jadi kesannya acara ini memang mewah dan eksklusif. Dalam event launching Versys-X 250, boleh dibilang semua komunitas dan klub Kawasaki diundang biar bisa party dan happy-happy bareng. Ada lobster party, beer party, vape bar, hingga hiburan dari female DJ.

Menurut General Manager PT Surapita Unitrans (Kawasaki Jawa Timur) & PT Duta Intika (Kawasaki Bali) Pak Calvin Gozali, konsep acara launching Versys-X 250 memang gaya Kawasaki banget. Dengan membuat konsep acara seperti ini, Kawasaki nggak cuma sekedar berusaha memperkenalkan  produk baru. Tapi juga berusaha mendekatkan diri dengan komunitas dan klub Kawasaki. Tentunya jika Kawasaki bisa menjaga hubungan baik dengan konsumen, komunitas, dan klub, maka mereka juga bakal loyal dengan Kawasaki, mereka nggak segan-segan membeli lagi produk dari Kawasaki. Strategi yang sejauh ini cukup mumpuni, membuat Kawasaki sulit digoyang oleh kompetitor…

“Jadi konsep acara kali ini memang style-nya Kawasaki banget. Kawasaki selalu style-nya kayak gini. Kita party, kita makan-makan, kita gathering sama komunitas. Ya kita mendekatkan diri lah sama komunitas. Kita membagi kebahagiaan ini dengan melunching Versys-X 250. Ini untuk kebahagiaan temen-temen semua,” ungkap Pak Calvin, Sabtu (21/1/2017).

Last, Versys-X 250 diperkenalkan dalam dua varian. Pertama adalah Versys-X 250 City Version atau standar yang dijual dengan harga Rp 64.870.000 on the road Jawa Timur, sedangkan yang kedua Versys-X 250 Tourer dengan berbagai fitur untuk kebutuhan touring adventure jauh lengkap yang dibandrol Rp 74.720.000 on the road Jawa Timur. Buat temen-temen di Jawa Timur kalau minat dengan Versys-X 250 mendingan langsung sambangi dealer Kawasaki terdekat untuk indent. Untuk yang berada di Surabaya nggak ada salahnya langsung meluncur ke kantor pusat PT Surapita Unitrans (Kawasaki Jemursari) yang berada di Jalan Jemursari No. 156-158 Surabaya. Versys-X 250 sendiri baru ready dan mulai dikirim kepada konsumen sekitar bulan Februari 2017.


Advertisements