AHM Bakal Luncurkan Honda CRF250L Rally di Awal Februari 2017?

Bro sekalian… Kelahiran motor Honda CRF250L Rally di Indonesia diprediksi tidak lama lagi, bahkan hanya tinggal menghitung hari. Rencananya pada Jumat, 3 Februari 2017, Honda Racing Corporation (HRC) akan merilis tim Repsol Honda untuk MotoGP 2017. Peluncuran tim Repsol Honda MotoGP dilakukan di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta. Namun menariknya, selain ada peluncuran tim Repsol Honda MotoGP juga bakal ada peluncuran produk baru yang kemungkinan besar adalah Honda CRF250L Rally!

Bagi AHM memang nggak perlu menunggu-nunggu lagi peluncuran CRF250L Rally. Bukan apa-apa bro, CRF250L Rally bukanlah produk yang perlu dirahasiakan. Motor itu sudah diluncurkan secara global di EICMA Milan November tahun lalu. Kemudian CRF250L Rally juga sudah diluncurkan di negara tempatnya diproduksi, yaitu Thailand. Jadi sudah nggak ada nilai kejut sama sekali. Apalagi TPT uji tipe dan TPT impor CRF250L Rally di Indonesia juga sudah selesai dengan pengajuan impor sebanyak 2.500 unit. So, nggak ada alasan untuk tidak meluncurkannya dalam waktu dekat.

Selentingan kabar yang masuk menyebutkan kalau sejumlah dealer Honda Big Wing sudah membuka kran indent bagi konsumen yang ingin memesan CRF250L Rally. Kabarnya motor ini bakal dijual dengan harga Rp 62-67 jutaan. Jika bocoran itu benar, maka CRF250L Rally bisa memberikan perlawanan kepada dua motor sekaligus, yaitu Versys-X 250 di segmen motor adventure dan Kawasaki KLX250S di kelas motor dual sport. Kok bisa? Ya bisa banget… Soalnya CRF250L Rally itu dikembangkan dari basis motor dual sport CRF250L yang diberi baju layaknya motor adventure/rally. Dari segi kemampuan off road masih bagus, sekaligus nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Kita tunggu saja seminggu lagi, apakah benar CRF250L diluncurkan awal Februari nanti!

Advertisements