MPM Motor dan Komunitas Berikan Donasi Kepada Yayasan Kanker

Bro sekalian… Pada Minggu (29//1/2017) lalu PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menggelar acara “CBR250RR Total Control Morning Ride”. Boleh dibilang ini merupakan touring perdana bagi komunitas maupun rider penyemplak CBR250RR di wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Menariknya, MPM mengemas touring CBR250RR ini dengan acara yang sedikit tidak biasa. Memang seperti apa acaranya?

Acara “CBR250RR Total Control Morning Ride” dimulai dari markas MPM yang berada di Jalan Simpang Dukuh No. 42-44 Surabaya. Sebelum melakukan aktivitas touring, para penunggang CBR250RR berkumpul dan bersantai sejenak di premium lounge yang ada di sana. Setelah itu mereka baru menggeber CBR250RR menuju Yayasan Kanker Wisnu Wardhana yang berlokasi di Jalan Kayun No. 16-18 Surabaya. Yups, ini adalah sisi menarik dari touring perdana CBR250RR oleh MPM karena juga diisi dengan kegiatan Honda Corporate Social Responsibility. Seneng-seneng boleh, tapi kegiatan sosial tetap perlu digalakkan! Joooosss!!

“Ini merupakan kegiatan touring perdana komunitas dan pemilik CBR250RR di wilayah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Selain touring, juga diadakan kegiatan community gathering, safety riding education, rolling city, dan modification gathering,” ungkap Marketing Communication & Development Division Head PT MPM Pak Suhari dalam rilis yang diterima oleh Adventuriderz.com.

Di Yayasan Kanker Wisnu Wardhana, MPM bersama dengan komunitas CBR250RR menyerahkan bantuan berupa alat peraga yang dinamakan Artefak Edukasi 3 Dimensi. Malah kabarnya ini merupakan alat peraga edukasi kanker pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia!! Memang apa sih fungsi alat peraga Artefak Edukasi 3 Dimensi ini? Tentu saja untuk memberikan edukasi kepada para pengunjung Yayasan Kanker Wisnu Wardhana agar mereka bisa melakukan deteksi dini terhadap penyakit kanker sebelum penyakit yang super ganas itu meluas di dalam tubuh.

“Kami sangat berterima kasih untuk bantuan ini. Alat peraga edukasi ini berguna untuk membantu menjelaskan kepada pengunjung segala hal mengenai penyakit kanker, termasuk edukasi deteksi dini penyakit kanker,” kata Dr. Ananto Sidohutomo, MARS, selaku Founder & Ketua Yayasan Kanker Wisnu Wardhana.

Kelar menyerahkan donasi kepada Yayasan Kanker Wisnu Wardhana, rombongan komunitas CB250RR kemudian bergerak menuju kawasan wisata yang sejuk dan asri di Mojokerto, yaitu Trawas, sebagai puncak dari kegiatan Total Control Morning Ride… Hmmm… Kayaknya MPM bakal lebih sering mengadakan kegiatan serupa nih buat para penunggang CBR250RR. Tertarik beli bro?

 


Advertisements