AHM Resmi Luncurkan CRF250L Rally dengan Harga Rp 62,9 Juta!


Bro sekalian… Setelah cukup lama dinanti-nantikan, Astra Honda Motor (AHM) akhirnya benar-benar meluncurkan motor adventure CRF250L Rally di Indonesia pada Jumat, 3 Februari 2017. Nggak cuma itu saja, pada waktu yang bersamaan AHM juga merilis CRF1000L Africa Twin. Peluncuran itu dihadiri oleh dua rider andalan Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez dan Danie Pedrosa. Artinya, dalam satu moment AHM meluncurkan dua motor bergenre adventure sekaligus! Lantas berapa bandrol harga kedua motor adventure tersebut?

Seperti bocoran yang sudah ditulis dalam artikel sebelumnya, CRF250L Rally dijual oleh AHM dengan harga Rp 62,9 juta on the road Jakarta, sedangkan CRF1000L Africa Twin versi transmisi manual ABS harganya Rp 464 juta on the road Jakarta dan CRF1000L Africa Twin DCT ABS harganya Rp 499 juta on the road Jakarta. Bocorannya benar-benar klop bro! Kedua motor bakal mengisi segmen motor adventure yang belakangan ini memang lagi happening banget. CRF250L Rally akan mencoba melawan Kawasaki Versys-X 250 dan Kawasaki KLX250S, sedangkan CRF1000L Africa Twin dimanfaatkan untuk menggerogoti market motor-motor adventure berkapasitas besar seperti BMW R 1200 GS Adventure, KTM 1290 Super Adventure R, Ducati Multistrada 1200 Enduro, dan lain-lain.

Menurut AHM, CRF250L Rally dan CRF1000L Africa Twin merupakan motor petualang yang tangguh, baik itu dipakai untuk on road maupun di medan off road lantara mengambil DNA dari motor yang digunakan dalam balap Rally Dakar. Menariknya, CRF250L Rally dan CRF1000L Africa Twin adalah motor street legal yang bisa digunakan di jalan raya perkotaan, jalan tanah, perjalanan touring jarak jauh, hingga jalan-jalan yang penuh dengan tikungan dan berliku. Boleh dibilang ini motor yang bisa dipakai di mana saja dan ke mana saja!

“CRF series sebagai motor untuk kompetisi off road telah menunjukkan performa terbaik dan menjadi juara MXGP 2016. Dan di Rally Dakar sebelumnya, Africa Twin telah menghadirkan pencapaian legendarisnya dan membuktikan potensi besar dari CRF450 Rally. Africa Twin dan CRF250L Rally mewarisi kedua DNA tersebut dan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang,” ungkap President Director Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma.

Sementara itu, Executive Vice President Astra Honda Motor Johannes Loman menyebut CRF250L Rally dan CRF1000L Africa Twin merupakan partner perjalanan yang nyaman dan tangguh untuk menjelajahi keindahan Indonesia dari Sabang di Aceh hingga Merauke di Papua. Nah, untuk mendukung penjualan CRF250L Rally dan CRF1000L Africa Twin, AHM sudah menyediakan banyak dealer dengan layanan premium, baik itu dealer Honda Wing (CRF250L Rally) dan dealer Honda Big Wing (CRF1000L Africa Twin).

“Dari Aceh hingga Papua, Indonesia memiliki keindahan alam yang menantang untuk ditaklukkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menarik, dibutuhkan partner berkendara yang bertenaga namun nyaman untuk menaklukkan segala medan. Kami optimis CRF1000L Africa Twin dan CRF250L Rally menjadi pilihan tepat. Dan 10 Honda Big Wing yang menghadirkan model big bike akan menjadi partner terbaik di setiap perjalanan, sedangkan untuk model CRF250L Rally akan didampingi oleh 145 Wing Dealer,” ungkap Pak Johannes Loman.

So, gimana nih bro, apakah harga CRF250L Rally sebesar Rp 62,9 juta sudah sesuai ekspektasi?


Advertisements