AHM Sediakan Berbagai Ragam Aksesoris Khusus Honda CRF250L Rally

Akhirnya Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan motor adventure yang sudah sangat dinanti-nantikan, yaitu CRF250L Rally. Satu hal yang cukup mengejutkan, AHM membandrol CRF250L Rally dengan harga yang amat sangat atraktif, hanya Rp 62,9 juta on the road Jakarta. Kenapa kok dibilang sangat atraktif? Karena selisih harganya nggak banyak kalau dibandingkan dengan harga retail di Thailand yang notabene menjadi basis produksi CRF250L Rally. Di Thailand, CRF250L Rally dijual dengan harga retail setara dengan Rp 62 juta. Artinya, harga CRF250L Rally di Indonesia cuma lebih mahal sekitar Rp 1 juta dibandingkan dengan Thailand. Bagaimana kalau dibandingkan dengan harga di Amerika Serikat? Di Negeri Donald Trump, harga CRF250L Rally tembus US$ 5.889 atau setara dengan Rp 78,5 juta. Jadi kalau boleh Adventuriderz.com berpendapat, AHM memberikan harga yang sangat manis pada CRF250L Rally di Indonesia.

Mengenai spesifikasi dan fitur, rasanya sudah cukup banyak dibahas di blog ini sebelum CRF250L Rally resmi diluncurkan di Indonesia. Di blog-blog maupun media otomotif lain juga sudah banyak diulas. Sekarang Adventuriderz.com cuma mau memberikan informasi buat bro-bro sekalian yang sudah ngebet atau malah yang sudah indent CRF250L Rally. Dalam rilis yang diberikan oleh AHM, pabrikan dengan logo sayap mengepak itu mengaku sudah mempersiapkan cukup banyak aksesoris, baik itu hanya sekedar pemanis maupun yang memang benar-benar berfungsi sebagai pelindung. Ya sudah pasti ini bukan aksesoris abal-abal, melainkan Honda Genuine Accessories. Aksesoris yang disediakan oleh AHM untuk CRF250L Rally itu antara lain hand guard, wind screen, headlight guard, rear rack, muffler garnish, cover drive sprocket, guard rear cylinder brake, dan heel guard. Sementara dari sisi apparel, AHM mempersiapkan Helm CRF Adventure agar penampilan rider benar-benar match dengan motor, selain tentunya untuk keperluan safety.

Mungkin banyak di antara bro-bro sekalian yang bertanya-tanya, di mana tempat untuk mendapatkan Honda Genuine Accessories dan Honda Genuine Apparel untuk CRF250L Rally. Satu hal yang pasti, berbagai macam aksesoris itu akan tersedia di Honda Big Wing Dealer dan Honda Wing Dealer yang jumlahnya mencapai 145 outlet di seluruh Indonesia. Tapi mungkin bro sekalian mesti bersabar dulu karena aksesoris dan apparel CRF250L Rally baru ready sekitar bulan April 2017. Toh sekarang motornya sendiri belum didistribusikan ke dealer-dealer kan? Jadi sabar dulu deh!

Advertisements