Honda CRF250L Rally Sudah Bisa Dipesan Melalui Honda Wing Dealer

Nggak perlu menunggu lama setelah diluncurkan, Astra Honda Motor (AHM) langsung membuka kran indent bagi konsumen yang ingin meminang motor adventure baru Honda CRF250L Rally dan Honda CRF1000L Africa Twin. Paling nggak ini bisa menjadi pelampiasan buat bro yang sudah menunggu-nunggu kehadiran CRF250L Rally dan CRF1000L Africa Twin sejak lama. Mungkin bro sekalian bertanya-tanya, di manakah lokasi penjualan CRF250L Rally dan CRF1000L Africa Twin? Apakah CRF250L Rally dan CRF1000L Africa Twin dijual di semua dealer Honda? Berikut jawabannya!

Jadi CRF250L Rally nggak dijual di semua dealer Honda. Begitupula dengan CRF1000L Africa Twin. Untuk CRF1000L Africa Twin hanya dijual di Honda Big Wing Dealer yang jumlahnya ada 10 outlet di Indonesia, sedangkan CRF250L Rally cuma ada di Honda Wing Dealer alias dealer yang memiliki logo Honda Wing. Tapi tenang saja bro, Honda Wing Dealer di Indonesia itu sudah sangat banyak. Jumlahnya mencapai 145 outlet dari Aceh hingga Papua. Dijamin nggak ribet deh kalau mau mendapatkan CRF250L Rally yang memang sangat keren ini.

“Kami optimis CRF1000L Africa Twin dan CRF250L Rally menjadi pilihan tepat. 10 Honda Big Wing Dealer yang menghadirkan model big bike akan menjadi partner terbaik di setiap perjalanan dan untuk model CRF250L Rally akan didampingi oleh 145 Honda Wing Dealer,” kata President Director PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma.

Khusus untuk konsumen di Jawa Timur, jumlah Honda Big Wing Dealer ada satu (MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya) dan Honda Wing Dealer di sini mencapai 21 outlet. Sehingga untuk mendapatkan CRF250L Rally rasanya tidak akan sulit karena jumlah dealer yang menjual motor ini lumayan banyak. Satu hal yang pasti, jika dealer tersebut menjual CBR250RR dan PCX150, berarti juga menjual CRF250L Rally. Soalnya ketiga motor itu masih berada dalam naungan Honda Wing Dealer yang masuk ke dalam segmen premium.

“Di Jawa Timur ada 21 Honda Wing Dealer yang berada di masing-masing distrik, di Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan, Jombang, Kediri, Malang, Ponorogo, sama di Madiun. Untuk sementara waktu, Honda Wing Dealer (di Jawa Timur) baru ada dua produk, CBR250RR dan PCX150. Tapi nanti bakal ada banyak produk, termasuk salah satunya itu tadi CRF250L Rally,” ungkap Pak Eko Suryo, Manajer Honda Customer Care Center (HC3) di PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda di Jawa Timur, ketika kopdar dengan komunitas blogger otomotif di Jawa Timur, Jumat (3/2/2017) lalu.


Advertisements