Video: Sherco Factory Enduro Model Year 2017… Ciamik Nih!!

Bro sekalian… Belum lama ini brand motor off road asal Perancis, Sherco, baru saja meluncurkan lineup motor baru Sherco Factory Enduro model year 2017. Bisa dibilang ini adalah varian special edition atau racing dari lineup motor enduro yang dimiliki Sherco. Bahkan Sherco mengklaim kalau Sherco Factory Enduro model year 2017 sangat identik dengan yang dipakai oleh rider-rider factory Sherco di sejumlah kompetisi enduro. Untuk varian 2-stroke (250/300) misalnya, mirip dengan yang dipakai oleh Mario Roman dan Wade Young di kompetisi Hard Enduro, mulai dari penggunaan knalpot FMF, suspensi depan WP XPLOR, solid rear disc, jok anti selip buatan Pyramid, velg warna biru anodize, dan grafis khas motor factory enduro.

Bagaimana dengan varian 4-stroke? Sama saja kok… Secara fisik maupun spesifikasi mirip dengan motor yang dipakai oleh Matthew Phillips di ajang EnduroGP. Motor ini sudah memiliki performa yang sangat bagus karena menggunakan knalpot standar buatan Akrapovic, sistem injeksi dengan mapping khusus yang berbeda dengan varian standar, suspensi depan WP XPLOR, solid rear disc, sarung jok dari Pyramid, velg warna biru anodize, dan grafis ala motor factory enduro. Menariknya, Sherco Factory Enduro 4-stroke tersedia dalam tiga pilihan mesin, yaitu 250 cc, 300 cc, dan 450 cc, sedangkan varian 2-stroke hanya ada opsi 250 cc dan 300 cc.

Nah, nggak lama setelah Sherco mengumumkan peluncuran Sherco Factory Enduro model year 2017, brand motor yang identik dengan warna khas biru juga juga mengunggah sebuah video komersial melalui channel “Sherco Official Channel” di YouTube. Di situ bisa dilihat dengan gamblang bagaimana performa Sherco Factory Enduro model year 2017 melibas berbagai kondisi off road. Kalau nggak salah video itu dibintangi oleh dua orang rider factory Sherco. Pertama adalah Mario Roman, sedangkan yang kedua kalau nggak Wade Young ya Matthew Phillips. Monggo langsung simak saja bagaimana aksi mereka di atas Sherco Factory Enduro model year 2017!

Advertisements