Video: Honda CRF250RALLY – Find New Horizons



Bersamaan dengan peluncuran CRF250RALLY beberapa waktu yang lalu, Astra Honda Motor (AHM) juga mengeluarkan video komersial motor tersebut yang diunggah ke YouTube. Dalam video itu AHM memang sangat menonjolkan kemampuan CRF250RALLY sebagai motor adventure yang berorientasi off road. Itu bisa dilihat dari setting video yang dilakukan di hutan, perbukitan, jalan tanah, lumpur, menyeberangi sungai, hingga melibas batang pohon yang tumbang. Kemampuan off road CRF250RALLY benar-benar ditonjolkan dengan maksimal dalam video itu. Nggak heran kalau video itu diberi judul “CRF250RALLY – Find New Horizons”. Memang cocok banget CRF250RALLY untuk mencari cakrawala baru!

Selain menonjolkan kemampuan off road, AHM juga berupa memberikan informasi mengenai berbagai fitur dan keunggulan CRF250RALLY, mulai dari mesin 250 cc satu silinder DOHC yang punya torsi sangat baik, LED headlight yang memberikan kesan hi-tech dan modern lengkap dengan floating windscreen yang keren, tersedianya berbagai macam aksesoris pilihan, suspensi depan upside down dari Showa yang tangguh dan siap melibas berbagai kondisi medan, hingga adanya utility box yang cukup longgar untuk menyimpan berbagai macam tools ketika adventure. Walaupun CRF250RALLY bukanlah motor off road tulen, tapi AHM sudah sangat sukses menuangkan keunggulan motor tersebut dalam sebuah video. Monggo langsung simak saja videonya berikut ini:



Last, CRF250RALLY hanya dijual dalam satu varian dengan harga Rp 62,9 juta on the road Jakarta. Kayaknya motor ini bakal bisa sukses merecoki penjualan Kawasaki KLX250S yang selama tahun 2016 lalu rata-rata bisa terjual 190 unit per bulan. Lho kenapa kok CRF250RALLY disandingkan dengan KLX250S? Bukan dengan Versys-X 250? Sudah beberapa kali dibahas di blog ini kalau antara CRF250RALLY dan Versys-X 250 sulit dibandingkan meskipun sama-sama mengusung genre sebagai motor adventure. CRF250RALLY itu dibangun dari basis motor trail dual sport CRF250L, makanya punya kemampuan off road yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Versys-X 250. Di sisi lain, Versys-X 250 lebih condong sebagai motor tourer, unggul dari sisi kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh.

Advertisements