Blogger Ngopi Bareng Tim HC3 MPM dan Honda Wing Dealer Jatim



Minggu lalu, Jumat (3/2/2017), Adventuriderz.com bersama dengan sejumlah blogger otomotif lainnya mendapat ajakan dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, untuk kongkow dan ngopi bareng dengan Tim Honda Customer Care Center (HC3) MPM di sebuah cafe yang berlokasi di Ciputra World Surabaya. Selain blogger dan Tim HC3 MPM, acara ngopi bareng ini juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Honda Wing Dealer yang berada di Surabaya dan sekitarnya, seperti MPM Motor – Simpang Dukuh Surabaya, Ekajaya Karunia Abadi – Ahmad Yani Surabaya, MPM Motor – Gresik, dan Delta Sari Agung – Sidoarjo.

Nggak ada agenda khusus dalam acara ngopi bareng kali ini. Acaranya lebih ke arah perkenalan antara blogger dengan Tim HC3 MPM karena ada muka-muka baru di Tim HC3 MPM yang nantinya banyak berinteraksi dengan blogger otomotif di Jawa Timur, dan ada pula sesi kenalan dengan Tim Honda Wing Dealer di Jawa Timur yang sedang dalam proses tumbuh kembang dalam memasarkan motor-motor premium seperti PCX150, CBR250RR, dan yang terbaru CRF250RALLY. Selebihnya cuma sekedar ngobrol santai dan chit-chat membahas berbagai macam hal, mulai dari komunitas, pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen, modifikasi, hingga perkembangan dunia otomotif nasional.

Acara ngopi bareng ini sekaligus menjadi upaya MPM untuk terus menjaga hubungan baik dengan blogger otomotif yang selama ini memberikan peran cukup sentral dalam industri otomotif roda dua di Indonesia. Tapi bukan berarti agar blogger menjadi corong Honda ya… Sama sekali nggak… Melainkan agar blogger mendapatkan informasi-informasi terkait dengan Honda dari sumber yang valid sehingga ketika menyampaikan kepada pembaca, informasi yang diberikan itu akurat, bisa dipercaya, dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Artinya, konten yang disajikan oleh blogger juga lebih kaya dan lebih berkualitas lantaran berasal dari sumber yang sudah dikonfirmasi. Yups, semoga saja langkah serupa juga diikuti oleh brand-brand lain ya! Hehehe…


Advertisements