Sharing Session dengan Viar Motor Indonesia Jawa Timur

Hari Rabu (8/2/2017) kemarin Adventuriderz.com dan beberapa orang rekan blogger otomotif diajak rumpi oleh Regional Manager PT Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia) Jawa Timur Bagian Barat, Pak Harris Pudjo Suprapto, di sebuah warung lesehan di Tulangan, Sidoarjo. Sebenarnya nggak ada agenda khusus, cuma sharing dan rumpi bareng karena kami kebetulan udah lama nggak ngopi-ngopi bareng. Asyiknya, Pak Harris yang datang bersama pasukan SR Motor (salah satu dealer Viar) membawa motor trail Cross X 200 ES yang sudah sejak akhir tahun lalu membuat Adventuriderz.com penasaran!

Seperti biasa, kami ngobrol ngalor-ngidul mengenai perkembangan industri otomotif nasional, perkembangan Viar sendiri, hingga rencana produk-produk baru yang bakal digelontorkan oleh Viar sepanjang tahun 2017. Cukup mengejutkan, untuk tahun 2017 ini bakal banyak produk baru yang siap dirilis oleh Viar ke pasaran. Ada motor trail, motor adventure, hingga motor listrik. Pokoknya banyak! Yang dinanti-nantikan para pengunjung blog ini tentu saja motor trail dan motor adventure. So, tungguin aja info-info menarik tentang produk baru Viar di blog ini ya…

Oh ya, pada tahun 2017 ini Viar akan memperkuat branding dengan serius terjun di balap motocross maupun grasstrack. Di level nasional sudah ada Viar Racing Team yang kerap mendapatkan podium, kemudian untuk wilayah Jawa Timur Viar menggandeng Nugroho MX yang berbasis di Kediri. Jadi nanti nama timnya adalah Viar Nugroho MX dan laga perdana akan dilakukan di ajang Kejurda Motocross & Grasstrack pada 25-26 Februari 2017 nanti. Terus gimana dengan Cross X 200 ES itu tadi mas? Nanti kita ulas di artikel terpisah ya! Stay Tuned!!


Advertisements