Video Komersial Kawasaki Versys-X 250 Sudah Nongol, Yuk Ditonton!



Kawasaki sudah meluncurkan motor adventure baru bernama Versys-X 250 di pasar global. Ada juga Versys-X 300 untuk market Eropa dan sejumlah wilayah lainnya. Indonesia sendiri mendapatkan jatah Versys-X 250 karena skema pajak yang sangat tidak bersahabat untuk motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc. Peluncuran Versys-X 250 di Indonesia sudah dilakukan pada akhir November 2016 lalu di Jakarta, sedangkan di Jawa Timur launching dilakukan pada pertengahan Januari 2017 kemarin.

Sebagai motor adventure, Versys-X 250 dibandrol dengan harga pembuka Rp 61,9 juta on the road Jakarta untuk varian standar (City Version), sedangkan Versys-X 250 Tourer yang dilengkapi dengan aksesoris super lengkap harganya waktu launching Rp 72,7 juta on the road Jakarta. Tapi itu adalah harga promo di awal peluncuran bro… Sekarang harga Versys-X 250 sudah mengalami kenaikan. Nggak banyak sih, masing-masing mengalami kenaikan Rp 300.000 menjadi Rp 62,2 juta on the road Jakarta untuk varian standar dan Rp 73 juta untuk varian Tourer. Kayaknya kenaikan itu mesti dilakukan karena adanya kenaikan pengurusan surat-surat kendaraan sejak awal Januari 2017.

Meskipun Versys-X 250 sudah agak lama diluncurkan, namun Kawasaki baru meluncurkan promotion video alias video komersial motor itu kemarin di media sosial YouTube. Dalam video komersial yang berdurasi 1 menit 30 detik itu Kawasaki memang berusaha menonjolkan kalau Versys-X 250 merupakan motor yang sangat nyaman digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh dengan dominasi aspal yang mulus hingga ke pegunungan. Bahkan untuk berboncengan sekalipun motor ini tetap nyaman, baik itu dari sisi rider maupun boncenger. Sesekali Versys-X 250 masih bisa diajak sedikit bernakal-nakal ria melewati jalan tanah. Apakah benar Versys-X 250 memang nyaman dipakai jalan jauh? Kayaknya perlu dibuktikan akhir Februari nanti bro. Kita coba geber Versys-X 250 dari Surabaya sampai Bali! Sekarang lihat dulu deh video komersialnya berikut ini:



Advertisements