• Home »
  • Article »
  • Bakal Ada Launching Produk Baru di Anniversary Viar Ke-17 Maret Nanti?

Bakal Ada Launching Produk Baru di Anniversary Viar Ke-17 Maret Nanti?

Bro sekalian… Bulan Maret 2017 nanti PT Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia) akan merayakan ulang tahun alias anniversary yang ke-17. Rencananya puncak acara anniversary diselenggarakan di Semarang yang notabene menjadi basis produksi motor-motor Viar. Memang belum diketahui tanggal pasti mengenai anniversary ke-17 Viar diselenggarakan. Tapi kabarnya, dalam acara anniversary itu bakal ada peluncuran produk baru dari Viar. Kira-kira produk apa ya yang mau dirilis?

Saat bincang-bincang dengan Adventuriderz.com beberapa waktu yang lalu, Pak Harris Pudjo Suprapto selaku Regional Manager PT Triangle Motorindo Wilayah Jawa Timur Bagian Barat mengatakan bahwa kemungkinan acara anniversary Viar pada tahun ini nggak berbeda jauh dibandingkan dengan acara serupa pada tahun 2016 lalu. Yang pasti anniversary Viar bakal dimeriahkan oleh event off road adventure dari kalangan penggemar motor trail di daerah Jawa Tengah dan sekitarnya hingga sejumlah tamu undangan dari berbagai daerah di Indonesia.

Karena banyaknya jumlah orang yang datang, baik itu media, blogger, rekanan Viar, tamu undangan, sampai dengan peserta off road adventure, maka sayang sekali kalau moment yang sangat meriah ini nggak dipakai untuk meluncurkan produk baru. Meskipun belum mengatakan dengan tegas, Pak Harris pun mengamini akan lebih baik kalau ada motor baru yang diluncurkan di hajatan besar Viar tersebut. Sayangnya Pak Harris tidak menyebut secara gamblang produk baru apa yang akan diluncurkan nanti.

Sekedar informasi aja nih bro… Viar saat ini sedang mempersiapkan sejumlah produk baru, di antaranya motor trail, motor adventure, dan motor listrik. Dari beberapa produk baru itu, ada dua atau tiga produk yang kemungkinan sudah siap diluncurkan. Peluang pertama adalah motor trail baru berkapasitas 250 cc. Diprediksi motor ini menyandang nama Cross X 250 SF. Peluang berikutnya adalah motor adventure 200/250 cc. Bisa salah satu atau malah keduanya dari motor adventure tersebut. Kalau misalnya salah satu, sepertinya motor adventure 200 cc yang dirilis lebih dahulu ketimbang 250 cc. Bro sendiri pengen motor apa yang diluncurkan lebih dulu? Motor trail baru 250 cc atau motor adventure 200/250 cc?

Advertisements