MPM Ajak 20 Pasang Pemegang Kartu OHC Rayakan Valentine Bersama

Bro sekalian… Sudah diketahui sejak lama bahwa setiap pelanggan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai distributor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur bakal mendapatkan kartu yang diberi nama One Heart Card (OHC). Dengan OHC, konsumen bisa mendapatkan sangat banyak benefit, seperti diskon-diskon di berbagai tenant dan store yang sudah berkerja sama dengan MPM. Itu belum termasuk event-event yang kerap diselenggarakan oleh MPM bagi para pemegang OHC.

Nah, bertepatan dengan Hari Valentine (14/2/2017), MPM menggelar kegiatan bertajuk “Valentine Day with Honda One Heart” yang melibatkan 20 pasang pemegang OHC terpilih. Berbagai kegiatan menarik dikemas dalam event ini bro, mulai dari rolling city yang bertujuan untuk mengkampanyekan safety riding kepada masyarakat, edukasi teknologi eSP yang ada pada motor Honda, dan fun gathering di Hawaii Waterpark – Malang. Kenapa kok di Hawaii Waterpark? Soalnya ini adalah salah satu wahana hiburan keluarga terbaru dan terbesar yang ada di Kota Malang.

“Kami berharap melalui kegiatan Valentine Day with Honda One Heart selain akan kian mempererat hubungan konsumen yakni para sahabat OHC dan community Honda, juga meningkatkan brand image Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara kepada masyarakat luas,” ungkap Pak Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center (HC3) Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia.


Advertisements