• Home »
  • Article »
  • Mau Indent CRF250RALLY? Tengok Dulu Syarat-Syaratnya Berikut Ini Bro!

Mau Indent CRF250RALLY? Tengok Dulu Syarat-Syaratnya Berikut Ini Bro!

Bro sekalian… Honda CRF250RALLY memang menjadi hot item dari Astra Honda Motor (AHM) di awal tahun 2017. Dengan desain yang sangat cakep bergaya khas motor Rally Dakar, motor segala medan ini dibandrol dengan harga yang lumayan menarik, cuma Rp 62,9 juta on the road Jakarta. Nggak perlu menunggu lama setelah launching, AHM kini sudah membuka kran indent buat para konsumen yang udah ngebet meminang CRF250RALLY. Gimana cara indent motor ini? Yuk simak penjabarannya!

Adventuriderz.com mendapatkan informasi dari Mbak Alicha, Wing Sales People Honda dari PT Ekajaya Karunia Abadi yang notabene menjadi salah satu Honda Wing Dealer di Jawa Timur bahwa konsumen sudah bisa melakukan indent CRF250RALLY secara online melalui website Astra Honda Motor. Di sana konsumen bisa melakukan input data sesuai dengan KTP. Setelah itu bro bakal dihubungi oleh Wing Sales People Honda untuk melakukan proses administrasi dan pembayaran booking fee.

Kalau nggak mau indent online via website AHM, konsumen juga bisa langsung meluncur ke Honda Wing Dealer terdekat. Biasanya konsumen di Indonesia masih cukup senang indent via dealer dan bisa langsung ketemu dengan sales. Lebih marem katanya… Perlu diingat, ke Honda Wing Dealer ya… Soalnya nggak semua dealer Honda menjual CRF250RALLY. Hanya dealer dengan label Honda Wing Dealer atau Honda Big Wing Dealer lah yang menjual motor premium ini. Untuk konsumen yang berada di Surabaya salah satunya bisa meluncur ke showroom Honda PT Ekajaya Karunia Abadi di Jalan Ahmad Yani No. 246 A. Syarat indent cukup membawa fotokopi KTP, menyerahkan nomor telepon, email, dan memberikan booking fee sebesar minimal Rp 5 juta. Misal punya duit lebih dan pengen memberikan booking fee lebih dari Rp 5 juta juga boleh. Nggak ada masalah… Nah, setelah melakukan indent, konsumen nggak bisa membatalkan pesanan, nggak bisa ganti nama, dan nggak bisa ganti warna motor.

Untuk harga di wilayah Jakarta udah sangat jelas sih ya Rp 62,9 juta on the road. Bagaimana dengan wilayah Jawa Timur? Adventuriderz.com belum mendapatkan informasi harga final nih bro… Ancer-ancernya berada di angka Rp 63 juta lebih dikit. Bedanya nggak terlalu banyak kalau dibandingkan dengan Jakarta. Unit CRF250RALLY sendiri kemungkinan baru akan dikirimkan kepada para pengindent sekitar bulan Mei-Juni 2017. Jedanya memang agak lama dari waktu peluncuran. Maklum saja, motor ini nggak diproduksi sendiri oleh AHM, melainkan diimpor secara utuh (CBU) dari Thailand. Mungkin ada pertanyaan, kenapa kok mesti indent? Dengan melakukan indent, konsumen bakal mendapatkan prioritas distribusi bro. Intinya diutamakan lah ketimbang konsumen yang nggak indent. Selain itu, konsumen yang melakukan indent bisa mendapatkan merchandise exclusive dari Honda. Gimana, tertarik meminang CRF250RALLY? Buat yang di Surabaya dan sekitarnya monggo langsung kontak Mbak Alicha berikut:

  • Alicha – Wing Sales People Honda (PT Ekajaya Karunia Abadi – Surabaya)
  • HP: 083856977008 dan 082117421889
  • BBM: D13EEEBF
Advertisements