Ducati Scrambler Dessert Sled Masuk ke Indonesia Tahun Ini

Ducati Scrambler Dessert Sled menjadi salah satu motor idola yang dipamerkan oleh Ducati di EICMA 2016 lalu. Hal itu sih nggak mengherankan bro… Maklum saja, motor yang mengambil basis dari Ducati Scrambler itu memang tampil luar biasa cantik, menggabungkan unsur retro dan off road di dalam satu motor. Secara umum Ducati Scrambler Dessert Sled tampil retro dengan headlight bulat, panel dashboard sangat sederhana, tangki bahan bakar  menggembung besar, dan jok tebal yang dipadu dengan front fender tinggi dan ban Pirelli Scorpion Rally STR ring 17-19 inch yang nuansa off road-nya sangat kental. Ciamik banget dan berkesan siap melibas berbagai kondisi medan nih bro!

Nah, rencananya Ducati Scrambler Dessert Sled bakal menjadi salah satu dari total lima motor baru yang didatangkan oleh Ducati Indonesia (Garansindo Euro Sports) ke Tanah Air. Memang belum ada timeline yang cukup jelas, namun Ducati Scrambler Dessert Sled dipastikan nongol pada semester kedua 2017. Masih agak lama tapi cukup menarik untuk dinantikan. Bukan nggak mungkin nanti Ducati Scrambler Dessert Sled juga akan booming di Indonesia. Apalagi klan Scrambler boleh dibilang harganya cukup menarik, berada di angka Rp 350-400 jutaan saja. Siap off road dengan Ducati Scrambler Dessert Sled bro?

“Kita tahun ini ada lima produk baru, dua akan diluncurkan di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2017 yaitu Multistrada 950 dan Monster 797. Semester kedua ada Ducati Supersport, Scrambler Cafe Racer, dan Scrambler Dessert Sled,” ungkap Managing Director Ducati Indonesia Pak Dhani Yahya, dikutip dari detikOto.

Advertisements