Graham Jarvis Juarai Kompetisi Hard Enduro Hell’s Gate 2017


Rider hard enduro Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing, Graham Jarvis, tetap menunjukkan kelasnya sebagai “The King of Extreme Enduro” pada tahun 2017 ini. Rider gaek yang satu ini sepertinya masih amat susah dikalahkan oleh rider-rider lain yang usianya lebih muda. Yang terbaru, Graham Jarvis memenangkan salah satu kompetisi hard enduro yang berlangsung tahun ini, yaitu Hell’s Gate 2017. Itu juga memberikan arti bahwa rider asal Inggris telah berhasil menggondol lima kemenangan di kompetisi Hell’s Gate!

Dalam kompetisi Hell’s Gate yang ke-14 ini, Graham Jarvis berhasil mengalahkan Travis Teasdale (KTM) yang berada di urutan kedua. Sebenarnya hasil yang diraih oleh Travis Teasdale juga sangat bagus, soalnya dia merupakan debutan di Hell’s Gate 2017. Di urutan ketiga ada nama Wade Young yang bernaung di tim Sherco. Pada kompetisi tahun 2017, Wade Young agak apes karena dia sebelumnya pimpinan lomba. Namun posisinya melorot di urutan ketiga lantaran dia mengalami permasalahan di bagian ban. Rekan satu tim Wade Young di Sherco, Mario Roman, berhasil finish di urutan keempat. Kayaknya duet Wade Young dan Mario Roman di Sherco cukup prospektif dan terus menggebrak papan atas kompetisi hard enduro.

“Pada race utama, aku mendapatkan start yang bagus tapi kemudian posisiku melorot di belakang Wade Young yang bisa berlari sangat kencang. Kemudian dia mendapatkan masalah yang memungkinkan buatku mendahuluinya. Aku cuma mempertahankan kecepatanku dengan konstan dan itu bekerja dengan baik. Mendapatkan gelar juara kelima Hell’s Gate jelas menyenangkan,” ungkap Jarvis.

Bukan mustahil Graham Jarvis tetap menjadi rider yang sangat dominan di kompetisi hard enduro sepanjang tahun 2017. Sebelum meraih kemenangan di Hell’s Gate 2017, dia juga sudah menjadi yang tercepat di kompetisi Alestrem 2017, mengalahkan pasangan Mario Roman dan Wade Young yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga. Kita tunggu aja deh apakah kompetisi hard enduro 2017 jadi sangat membosankan karena juaranya seringkali diisi oleh Graham Jarvis!


Advertisements