• Home »
  • Article »
  • Kawasaki Surapita Unitrans & Duta Intika Adakan Event “Selfie for Charity”

Kawasaki Surapita Unitrans & Duta Intika Adakan Event “Selfie for Charity”



Bro sekalian… PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika sebagai main dealer Kawasaki di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Ambon mengadakan event yang cukup menarik bernama “Selfie for Charity”. Dalam event ini bro bisa menyumbangkan dana untuk amal sebesar Rp 5.000, tapi uniknya bro nggak perlu mengeluarkan duit tunai ketika menyumbang. Lho kok bisa mas? Seperti apa caranya?

Dalam akun Instagram @kawasaki.life yang dimiliki oleh PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika, disebutkan bahwa bro sekalian bisa ikut event “Selfie for Charity”. Caranya cukup dengan melakukan foto selfie di showroom Kawasaki yang tersebar di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Ambon. Selfie boleh dilakukan di dalam ruangan showroom maupun di luar rungan showroom. Bebas aja… Ambil foto selfie sebaik mungkin, kemudian upload ke Instagram menggunakan hashtag #SurapitaUnitransSFC dan #DutaIntikaSFC. Nantinya, PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika bakal mendonasikan dana sebesar Rp 5.000 untuk masing-masing foto selfie yang sudah diunggah ke Instagram menggunakan hashtag tersebut. Gampang banget kan? Donasi tanpa keluar duit, cukup dengan foto selfie!

“Happy Sunday guys… Let’s participate our charity program and always share kindness to the others,” ajakan dari @kawasaki.life di akun Instagram, Minggu (19/2/2017).



Kalau bro pengen ikutan event “Selfie for Charity” yang diadakan oleh PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika, langsung aja deh meluncur ke showroom Kawasaki yang masuk ke dalam jaringan dua perusahaan ini. Submit foto selfie terbaik kamu sebelum 31 Maret 2017. Waktunya masih panjang kok. Kapan lagi bisa memberikan donasi tanpa keluar duit seperserpun. Iya nggak? Semakin banyak yang melakukan foto selfie dan upload foto selfie di Instagram, maka semakin besar pula peluang dana yang dikumpulkan untuk donasi. Yuk ramaikan acara ini guys!

Advertisements