Adventuriderz.com Join Touring Versys-X 250 Surabaya-Bromo-Bali!


Beruntung banget nih bro… Adventuriderz.com mendapatkan ajakan dari PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika sebagai main dealer Kawasaki wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Ambon buat nyicipin motor terbaru dari Kawasaki yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia. Apa lagi kalau bukan sosok motor adventure seperempat liter Kawasaki Versys-X 250… Yang menarik kali ini nyicipinnya beneran dipakai untuk adventure jarak jauh lho! Kemana??

Rencananya Adventuriderz.com bakal ikut touring Kawasaki menggunakan Versys-X 250 pada 24-26 Februari 2017 nanti. Kurang lebih ada sekitar 50-an unit Versys-X 250 yang dipersiapkan oleh Kawasaki dalam event ini yang ditunggangi oleh blogger, media, komunitas, dan manajemen Kawasaki. Kayaknya Kawasaki lumayan jor-joran nih dalam mempromosikan Versys-X 250. Rute pertama dalam touring adventure nanti adalah Surabaya-Bromo via Nongkojajar-Tosari. Di sini mudah-mudahan bisa digali dengan maksimal bagaimana performa Versys-X 250 dalam melibas berbagai tanjakan, turunan, hingga tikungan-tikungan tajam dalam perjalanan menuju Bromo. Medan off road jelas tersedia ketika menelusuri lautan pasir Bromo yang luas. Lumayan lengkap!

Bocoran yang masuk menyebutkan, dari Bromo rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Banyuwangi via Jalur Pantura dan kemudian bermalam di Banyuwangi. Baru keesokan harinya menyeberang dari Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk, lanjut riding ke Kintamani di Bali untuk mengeksplor keindahan Black Lava. Dari Kintamani, rombongan baru meluncur ke arah selatan Bali dan finish di daerah Kuta. Boleh dibilang rute yang diberikan oleh PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika bakal bener-benar bisa mengeksplor keunggulan Versys-X 250, mulai dari spot adventure yang menantang seperti Bromo dan Black Lava hingga menguji kenyamanan Versys-X 250 untuk perjalanan jarak jauh. Kita buktikan dalam beberapa hari ke depan bro, apakah Versys-X 250 benar-benar layak menyandang predikat sebagai motor adventure-tourer yang nyaman buat jalan jauh sekaligus “nakal” buat blusukan atau tidak. Oh ya, unit Versys-X 250 yang mau dipakai touring nanti udah sampai di Surabaya lho… So, stay tuned deh!


Advertisements