• Home »
  • Article »
  • Pemandangan Langka, Sam Sunderland Tunggangi KTM 450 Rally di Kota London!

Pemandangan Langka, Sam Sunderland Tunggangi KTM 450 Rally di Kota London!


Bro sekalian, para penggemar Rally Dakar dan pembaca blog ini pasti nggak asing lagi dengan nama Sam Sunderland. Yups, dia merupakan pembalap Red Bull KTM Factory Racing yang baru saja memenangkan kompetisi Rally Dakar 2017 yang berlangsung pada bulan Januari lalu. Ditunjang oleh skill mumpuni, motor KTM 450 Rally yang memang sangat unggul di berbagai sisi, dan faktor keberuntungan membuat Sam Sunderland sukses menjadi orang Inggris pertama yang memenangkan Dakar.

Kurang lebih sekitar satu bulan pasca berakhirnya Dakar 2017, ada pemandangan yang sangat menarik terkait dengan Sam Sunderland. Dari foto-foto yang diunggah oleh akun official Facebook KTM UK pada 18 Februari 2017 lalu, Sam Sunderland merayakan kemenangannya dengan cara touristic ride menggunakan motor KTM 450 Rally di jalanan Kota London! Jelas ini jadi pemandangan yang amat sangat langka. Bagaimana bisa motor balap yang jelas-jelas nggak mungkin lolos uji emisi bisa berkeliaran di jalanan Kota London yang dikenal memiliki peraturan lalu lintas amat ketat.

Tapi bagaimanapun Sam Sunderland seorang juara yang turut mengharumkan nama Inggris. Kemungkinan dia mendapatkan privilege khusus sehingga bisa dengan leluasa riding di jalanan Kota London menggunakan KTM 450 Rally. Banyak juga komentar netizen mengenai selebrasi yang dilakukan oleh Sam Sunderland. Ada yang berdecak kagum dan ada pula yang melemparkan joke “semoga KTM 450 Rally Sam Sunderland sudah diasuransikan dengan nominal besar biar nggak kerepotan nantinya jika mendapatkan denda pelanggaran lalu lintas”. Monggo simak saja bagaimana aksi-aksi Sam Sunderland di jalanan Kota London menggunakan KTM 450 Rally berikut!


Advertisements