Viar-Nugroho MX Team Sabet Banyak Gelar di Kejurda MX Banyubiru

Seperti bro ketahui, pada tahun 2017 ini Viar Motor Indonesia khususnya area Jawa Timur menggandeng Nugroho Motocross Training membangun sebuah tim balap motocross dan grasstrack bernama Viar-Nugroho MX Team. Langkah ini dilakukan sebagai ajang pembuktian kalau produk Viar itu nggak kalah beringas dan bisa berprestasi di ajang balap motocross dan grasstrack. Selain itu, adanya Viar-Nugroho MX Team juga digunakan sebagai ajang mencari bibit-bibit pembalap muda potensial yang diharapkan bisa menorehkan prestasi bagus di kompetisi motocross dan grasstrack baik tingkat lokal, nasional, bahkan hingga internasional.

Nah, rupanya kolaborasi antara Viar dan Nugroho Motocross Training sudah mulai berbuah manis. Kompetisi pertama yang diikuti oleh Viar-Nugroho MX Team adalah Kejurda Motocross IMI Championship 2017 Seri I yang digelar oleh Jatim Grasstrack Motocross (JGM) di Sirkuit Banyubiru, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (24/2/2017) dan Minggu (25/2/2017). Hasilnya, Viar-Nugroho MX Team langsung menyabet banyak gelar di berbagai kelas yang diperlombakan di Kejurda Motocross Banyubiru. Apa saja gelar yang diraih oleh Viar-Nugroho MX Team??

Menurut informasi yang Adventuriderz.com dapatkan dari Regional Manager Viar Motor Indonesia Area Jawa Timur Bagian Barat Pak Harris Pudjo Suprapto, Viar-Nugroho MX Team berhasil membawa pulang sejumlah piala di kelas Minimoto 12 Tahun, Minimoto 15 Tahun, SE 50 cc, SE 65 cc, dan SE 250 cc Novice. Jelas ini prestasi yang membanggakan buat PT Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia) dan Viar-Nugroho MX Team. Di awal-awal kolaborasi sudah berhasil membawa pulang banyak trophy. Pak Harris yang mewakili Viar Motor Indonesia mengaku puas dengan hasil yang didapatkan oleh Viar-Nugroho MX Team. Memang masih ada beberapa kekurangan, tapi diharapkan hasil yang lebih baik bisa dicapai di beberapa seri ke depan.

“Hasil kemarin kami cukup puas karena di Kelas Minimoto (15 tahun) bisa podium pertama dan bahkan Andreas jauh meninggalkan lawan-lawannya. Sedangkan di Kelas Jatim MX A, pembalap Dude masih cidera tangan kiri sehingga belum bisa tampil maksimal. Kemarin hanya masuk lima besar, Insya Allah seri kedua dan seterusnya bisa naik podium. Untuk beberapa kelas yang diikuti oleh Cross X 250 ES yang kemarin masih kurang siap, nanti digeber latihan terus fisik dan skill-nya biar seri berikutnya naik ke podium,” ungkap Pak Harris kepada Adventuriderz.com.

Selamat buat Viar-Nugroho MX Team! Semoga tetap berprestasi di seri-seri selanjutnya. Berikut ini sejumlah prestasi yang diperoleh pembalap Viar-Nugroho MX Team di ajang Kejurda Motocross IMI Championship 2017 Seri I Banyubiru, Pasuruan, Jawa Timur:

Kelas Minimoto 12 Tahun

  • Podium 3 – Sadam

Kelas Minimoto 15 Tahun

  • Podium 1 – Andreas

Kelas SE 50 cc

  • Podium 2 – Desmond J. #99
  • Podium 3 – Andika #117
  • Podium 4 – Ansel #79

Kelas SE 65 cc

  • Podium 1 – Kadek Occa #115
  • Podium 4 – Gianni Pasha #15
  • Podium 5 – Panca #55

Kelas SE 250 cc Novice

  • Podium 1 – Tofa SDP


Advertisements