• Home »
  • Article »
  • Xventure Ride Jadi Event Tergila yang Pernah Diadakan Surapita & Duta Intika

Xventure Ride Jadi Event Tergila yang Pernah Diadakan Surapita & Duta Intika



Bro sekalian… Mulai dari Jumat (24/2/2017) sampai dengan Minggu (26/2/2017) yang lalu PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika selaku main dealer Kawasaki di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Ambon menyelenggarakan event bertajuk “Xventure Ride”. Nggak tanggung-tanggung, PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika menyediakan 50 unit Kawasaki Versys-X 250 yang bisa digeber oleh blogger, media, motovlogger, komunitas, dan tim internal kedua perusahaan dalam perjalanan dari Surabaya menuju Kuta (Bali) melewati medan adventure seperti Bromo dan Black Lava di Kintamani.

Nah, boleh dibilang Xventure Ride merupakan event paling gila, paling heboh, dan paling besar yang pernah diselenggarakan oleh PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika. Kenapa? Karena event ini melibatkan begitu banyak pihak bro… Ada blogger, media, motovlogger, hingga komunitas. Semuanya diundang oleh PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika. Apalagi jumlah motor yang disediakan begitu banyak, 50 unit Kawasaki Versys-X 250 Tourer (bukan varian standar) yang semuanya masih baru dan kinyis-kinyis. Gilanya, event Xventure Ride diselenggarakan oleh main dealer, bukan ATPM!

“Ini event paling gila yang pernah dibuat oleh Kawasaki (PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika). Terima kasih telah datang di undangan kami bagi temen-temen semua, blogger, vlogger, media, dan temen-temen dari RDP (Riders Development Program). Semuanya sangat beruntung bisa menjadi salah satu orang pertama di Indonesia yang mencoba Kawasaki Versys-X 250. Mudah-mudahan semuanya bisa enjoy besok, have fun, jalur juga disediakan bukan jalan biasa, sesuai dengan binatangnya (Kawasaki Versys-X 250). Saya berharap semuanya enjoy, have fun, dan yang paling penting safe ride,” kata Presiden Direktur PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika Pak Jurgen Limbunan dalam sambutan saat technical meeting sebelum keberangkatan Xventure Ride di Yello Hotel Jemursari Surabaya, Kamis (23/2/2017) malam.

Terus gimana serunya event Xventure Ride? Bagaimana performa Versys-X 250? Apakah motor ini nyaman dipakai untuk perjalanan jarak jauh? Apakah Versys-X 250 bisa buas dipakai di medan off road? Jawaban semua pertanyaan itu bisa bro pantengin di blog ini. Kebetulan Adventuriderz.com mendapatkan unit Kawasaki Versys-X 250 Tourer berwarna hijau dengan nomor 38. Pas banget nih dengan warna favorit. Nanti bakal update bertahap ya. Harap maklum badan masih remuk setelah riding selama dua hari. So, stay tuned ya bro!


Advertisements