• Home »
  • Article »
  • Pemilik Pertama CRF250RALLY di Jateng Sempat Galau Menentukan Pilihan

Pemilik Pertama CRF250RALLY di Jateng Sempat Galau Menentukan Pilihan

Bro sekalian… Salah satu pembaca Adventuriderz.com, Bro Tito Arifianto, menjadi pemilik Honda CRF250RALLY pertama di wilayah Jawa Tengah. Doi membeli CRF250RALLY via Honda Wing Dealer di Solo, yaitu PT Pratama Kurnia Kasih. Serah terima motor sudah dilakukan kemarin (2/3/2017) secara simbolis di showroom PT Pratama Kurnia Kasih – Solo. Nggak cuma itu, unit motor juga sudah dikirim ke rumah Bro Tito. Jadi sekarang doi udah bisa main-main dengan motor barunya.

Sebelum CRF250RALLY dipesan, Bro Tito pernah bercerita kepada Adventuriderz.com via WhatsApp kalau doi pengen motor adventure sebagai pengganti motor skutik yang selama ini dipakai. Begitu Astra Honda Motor (AHM) merilis CRF250RALLY, motor ini memang langsung bikin rontok iman. Tapi Bro Tito sempat galau maksimal dalam menentukan pilihan, antara Honda CRF250RALLY atau Kawasaki Versys-X 250. Soalnya harga keduanya benar-benar beda tipis. Apalagi setelah Adventuriderz.com melakukan test ride Kawasaki Versys-X 250 beberapa waktu lalu, dimana motor ini juga ganas di medan off road Bromo, Bro Tito malah sempat curhat ingin membatalkan indent CRF250RALLY dan pengen ganti ke Versys-X 250. Wkwkwkwkwk…

“Saya baca artikel om, jadi goyah pengen Versys-X 250. Gimana ini om? Jadinya tetep CRF250RALLY atau Versys-X 250 ini om? Nggak apa-apa saya batalin indent (CRF250RALLY) kalau Versys-X 250 beneran ganas. Asli bingung saya om. Ini motor cowok pertama saya. Sebelumnya pakai skutik terus. Tetep ambil RALLY ya?” ungkap Bro Tito hanya beberapa hari sebelum pengiriman CRF250RALLY.

Nah, setelah meyakinkan diri, akhirnya Bro Tito tetap mengambil CRF250RALLY. Motor ini memang seperti punya daya magis. Begitu lihat langsung bikin kesengsem. Desainnya aneh, nggak pasaran, trail banget, apalagi dengan penggunaan floating windscreen. Tapi justru itu yang bikin konsumen klepek-klepek saat melihat CRF250RALLY. Okee… Selamat buat Bro Tito atas tunggangan barunya. Semoga saja CRF250RALLY jadi motor yang menyenangkan dan siap diajak adventure ke mana aja!


Advertisements