Viar, Gazgas, dan Benelli Hadir di Surabaya Motor Show 2017



Bro sekalian… Mulai hari ini 8 Maret 2017 sampai dengan 12 Maret 2017, di Surabaya ada pameran otomotif bernama Surabaya Motor Show 2017 yang diselenggarakan oleh PT Intra Media Promosindo (IMP) di Grand City Convention & Exhibition Hall – Surabaya. Boleh dibilang Surabaya Motor Show 2017 lebih fokus kepada pameran mobil. Tapi menariknya, ada tiga pabrikan motor yang ikut dalam pameran. Mereka adalah Viar Motor Indonesia, Gazgas Indonesia, dan Benelli.

Viar Motor Indonesia tampil di Surabaya Motor Show 2017 dengan deretan motor-motor trail dan ATV (all terrain vehicle) yang sangat lengkap. Kemudian Gazgas Indonesia yang memang fokus menjual motor off road memamerkan deretan motor trail, mulai dari yang mungil sampai yang besar, serta ada pula varian street bike mungil dari klan Gorilla dan Monkey. Kemudian brand motor lain yang nggak kalah all out dalam menghadirkan produk adalah Benelli. Mulai dari scooter bermesin kecil, maxi scooter 250 cc, naked sport 250 cc, cruiser 250 cc, hingga naked sport 600/899/1130!!

Buat bro sekalian yang berada di Surabaya dan sekitarnya pengen melihat berbagai motor dari Viar, Gazgas, dan Benelli atau malah pengen test ride, nggak ada salahnya meluncur ke Grand City Convention & Exhibition Hall pada 8-12 Maret 2017. Pengen belanja mobil, beli berbagai macam aksesoris mobil, atau cuma sekedar cuci mata? Di sana ada booth Honda, Toyota, Daihatsu, Mazda, Chevrolet, Mitsubishi, dan lain-lain. Adventuriderz.com datang ke sana juga kok bro hari ini agak sorean aja. See you there!



Advertisements