Gazgas Indonesia Siapkan Motor 65 cc Baru untuk Anak-Anak



Setelah merilis Hummer Pro 250 pada awal tahun 2017 dan melakukan relaunch GXE 450, pabrikan motor yang berbasis di Pasuruan, Gazgas Indonesia, kabarnya kembali mempersiapkan produk baru. Lagi-lagi produk baru yang disiapkan oleh Gazgas bergenre trail. Namun kali ini adalah trail untuk anak-anak dengan kapasitas mesin 65 cc. Motor baru ini sekaligus melengkapi lineup mini trail yang dimiliki oleh Gazgas karena sebelumnya juga sudah punya motor serupa dengan kapasitas mesin 50 cc.

Nah, foto-foto mini trail terbaru dari Gazgas sudah bermunculan di dunia maya, khususnya Facebook. Bakal ada dua varian yang disediakan, yaitu Gazgas 65 dan Gazgas Pro 65. Walaupun motor itu ditujukan untuk anak-anak, tapi sepertinya Gazgas 65 dan Gazgas Pro 65 digarap dengan cukup serius. Coba saja perhatikan, keduanya menggunakan frame central tube yang mirip seperti Gazgas Hummer 150 dan Gazgas Hummer Pro 250, suspensi depan model upside down (adjustable), suspensi belakang mono shock tanpa link (adjustable), dan rem depan-belakang semuanya menggunakan cakram. Asli deh ini fiturnya nggak kalah kalau dibandingkan dengan motor-motor Gazgas yang lebih besar. Malah Gazgas Hummer 150 dan Gazgas Hummer Pro 250 kalau nggak salah suspensinya nggak adjustable.

Terus gimana dengan mesinnya? Belum ada informasi yang cukup gamblang sih bro… Cuma kalau dilihat-lihat, Gazgas 65 dan Gazgas Pro 65 menggunakan mesin 2-stroke berpendingin udara dengan sistem transmisi otomatis. Maklum, ini motor buat anak-anak sebagai ajang belajar menggunakan motor maupun ajang mengikuti balap motocross. Bukan nggak mungkin juga dengan kedua varian ini Gazgas membidik anak-anak yang ingin ikut berlaga di ajang balap motocross, terutama pada kelas SE 65 cc. Mengenai perbedaan antara Gazgas 65 dan Gazgas Pro 65 beserta harganya belum dibuka lebar-lebar oleh Gazgas. Nanti kalau Adventuriderz.com sudah mendapatkan info tambahan bakal di-update deh… Semoga berguna!



Advertisements