• Home »
  • Article »
  • CRF250RALLY – Amunisi Baru Bagi MPM Resmi Diluncurkan di Jawa Timur!

CRF250RALLY – Amunisi Baru Bagi MPM Resmi Diluncurkan di Jawa Timur!

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer Honda di wilayah Jawa Timur akhirnya resmi meluncurkan motor adventure Honda CRF250RALLY pada Minggu, 19 Maret 2017, di Bukit Jaddih – Bangkalan. CRF250RALLY sekaligus menjadi amunisi baru bagi MPM yang mengisi jaringan Honda Wing Dealer selain PCX150 dan CBR250RR. Acara launching CRF250RALLY ini sendiri dihadiri oleh blogger, media, komunitas motor, dan juga menampilkan demo riding CRF250RALLY yang dilakukan oleh Juara Kejurnas Motocross 250 cc tahun 2009, Agha Riansyah. Yang nggak kalah menarik nih bro, di sana juga ada sesi test ride CRF250RALLY!!

Kalau dilihat dari fisiknya, kelihatan banget kalau CRF250RALLY merupakan motor adventure yang berorientasi off road. Itu memang nggak mengherankan. Soalnya CRF250RALLY dibangun dari basis motor trail dual sport CRF250L. Body tinggi dan ramping, travel suspension panjang, dan ban ring 18-21 inch. Asyiknya, bodywork CRF250RALLY dibuat mirip CRF450 Rally, sebuah motor yang dipakai di ajang  balap Rally Dakar oleh lima pembalap andalan Honda Racing Corporation (HRC), yaitu Joan Barreda Bort, Paulo Goncalves, Ricky Brabec, Michael Metge, dan Kevin Benavides. Tapi perlu diingat, CRF250RALLY bukanlah motor kompetisi. Artinya, CRF250RALLY legal dipakai di jalan raya, dan secara teori mestinya motor ini nyaman dipakai di aspal dan off road sekaligus.

“CRF250RALLY akan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan, dan lincah saat berpetualang,” ungkap Presiden Direktur PT MPM Pak Suwito.

Dalam sesi launching CRF250RALLY di Bukit Jaddih itu, MPM juga melakukan seremoni penyerahan secara simbolis kepada pembeli pertama CRF250RALLY di Jawa Timur, yaitu Pak Belly Triatmadja. Penyerahan CRF250RALLY kepada pembeli pertama ini dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT MPM Pak Suwito, Marketing Communication Division Head PT MPM Pak Suhari, Sales Division Head PT MPM Pak Abdy Ronotama, dan Sales Supervisor Area Jawa Timur PT Astra Honda Motor (AHM) Pak Willy. Sebagai pembeli CRF250RALLY pertama di Jawa Timur, Pak Belly tentu saja mendapatkan sejumlah benefit, mulai dari piagam sampai dengan decal kit yang membuat penampilan CRF250RALLY berbeda dibandingkan dengan decal standar.

Last, MPM membandrol CRF250RALLY dengan harga Rp 63,2 juta on the road Surabaya. Motor tersedia dalam satu pilihan warna Extreme Red dan bisa dipesan melalui 21 Honda Wing Dealer yang tersebar di Jawa Timur. Khusus buat bro sekalian yang ada di Kota Surabaya bisa memesannya di showroom MPM Motor Simpang Dukuh, Honda Ekajaya Karunia Abadi, dan Honda Panji Perkasa. Oh ya, saat launching kemarin juga ada sesi informal press conference berupa tanya jawab antara blogger dan para petinggi MPM dan perwakilan AHM. Banyak info-info menarik yang bisa digali dari sesi tanya jawab itu bro… Tapi kayaknya lebih afdol kalau nanti ditulis di artikel terpisah, termasuk ulasan test ride CRF250RALLY juga bakal ditulis di artikel tersendiri. Penasaran gimana impresi nunggang CRF250RALLY di lintasan off road Buki Jaddih?? Track-nya lumayan seru loh… Stay tuned ya!

Advertisements