Short Movie Xventure Ride Kawasaki Versys-X 250 – Asli Keren Parah!


Xventure Ride, event touring menggunakan motor adventure Kawasaki Versys-X 250 yang dihelat oleh PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika selaku main dealer Kawasaki di wilayah Jawa Timur, Bali, NTB, NTB, dan Ambon memang sudah berlalu nyaris satu bulan yang lalu bro. Tapi sepertinya masih banyak rider yang ikut Xventure Ride belum bisa move on. Maklum aja, itu event gede-gedean, bahkan jadi event paling gede yang pernah dibuat oleh duet PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika. Total 50 unit Versys-X 250 disediakan oleh PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika untuk digeber blogger, vlogger, media, perwakilan komunitas, tim Kawasaki Rider Development Program (RDP), dan official rider dari kedua perusahaan.

Beruntungnya, PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika melalui channel YouTube “This is Kawasaki” telah mengeluarkan short movie perjalanan Xventure Ride selama dua hari dengan rute Surabaya-Bromo-Black Lava Kintamani-Kuta. Paling tidak ini bisa membuat para rider semakin gagal move on. Apalagi video karya Mahaputra Oka itu digarap dengan sangat apik. Ini bukan menceritakan perjalanan runut dari Surabaya sampai Bali ya. Tapi sebuah movie yang ada ceritanya, di mana seorang rider yang diperankan oleh Mahaputra Oka riding sendirian di jalanan pegunungan super berkelok-kelok, kemudian sampai di padang pasir yang luas dengan pemandangan sangat indah. Yups… Itu adalah BROMO!!!

Seolah nggak mau sendirian di lokasi yang cantik itu, si rider menelepon pasukan. Pasukan yang jumlahnya 50 orang langsung melakukan persiapan menyusul ke lokasi menggunakan Versys-X 250 melalui jalanan perkotaan, menyeberangi laut, lewat jalan aspal mulus di hutan, melewati jalur off road, hingga akhirnya mereka bertemu kemudian riding bersama di Bromo, sebuah paket kecantikan alam yang super komplit karena ada gunung, padang pasir yang tandus, dan padang savana yang hijau sekaligus dalam satu area. Monggo langsung tonton sendiri deh short movie Xventure Ride karya Mahaputra Oka yang dipersembahkan oleh PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika. Asli keren parah!! Sayangnya durasi film bener-bener pendek, cuma 4 menit 10 detik. Saran aja, saat menonton lebih baik menggunakan headset biar efek suaranya benar-benar joss gandos saat didengar!

Link Yoube (Klik)


Advertisements