Yamaha Jatim Bakal Gelar “One Stage Ahead Party” di Malang



Bro sekalian… Adventuriderz.com baru mendapatkan info dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), main dealer Yamaha di wilayah Jawa Timur, bahwasannya Yamaha bakal menggelar “One Stage Ahead Party” di Kota Malang. Pada dasarnya event ini merupakan langkah Yamaha Jatim untuk memperkenalkan varian motor terbaru mereka, yaitu Aerox 155 VVA. Event serupa juga sudah pernah digelar oleh Yamaha Jatim di Kota Surabaya, tepatnya di Center Point Royal Plaza, pada 18 Maret 2017 lalu. Terus kapan One Stage Ahead Party digelar di Kota Malang?

Menurut informasi dari Mas Bram (STSJ), Yamaha Jatim menggelar One Stage Ahead Party di Mall Olympic Garden (MOG) Malang pada 24 Maret 2017 sampai dengan 4 April 2017. Yamaha Jatim bakal memamerkan seluruh varian Aerox 155 VVA beserta keunggulannya kepada para konsumen di Kota Malang. Selain perkenalan produk, di sana juga ada sejumlah hiburan menarik, mulai dari female DJ, KPOP, dance competition, games, dan bagi-bagi hadiah yang sangat menarik.

Apakah cuma itu saja? Ternyata nggak tuh bro… Buat bro sekalian yang mau memboyong Aerox 155 VVA dalam event ini, Yamaha Jatim menawarkan harga promo mulai dari Rp 22 juta on the road. Kemudian, khusus bagi konsumen yang membeli Aerox 155 VVA pada hari Sabtu (25/3/2017) mulai pukul 18.00 WIB, berpeluang mendapatkan gift box yang berisi jam tangan G-Shock dan pit shirt Yamaha Racing. Menarik kan?? Sayangnya gift box ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Yamaha Jatim cuma menyediakan 20 gift box untuk 20 pembeli pertama yang datang pada 25 Maret 2017 mulai pukul 18.00 WIB. Biar dapat harga promo plus gift box, monggo yang tertarik dengan Aerox 155 VVA datang langsung aja ke MOG pada hari Sabtu (25/3/2017). Kali aja di MOG bisa ketemu dengan SPG-SPG bule Polandia kayak di Surabaya kemarin. Hehehe… Semoga berguna ya!



Advertisements