Kawasaki Tulungagung Ajak Blogger dan Biker Cicipi Versys-X 250!



Total!! Itulah kesan yang Adventuriderz.com rasakan setiap kali mengikuti event Kawasaki. Nggak terkecuali event pada hari Minggu (26/3/2017) kemarin yang diselenggarakan oleh Puja Sakti Motor (Kawasaki Tulungagung). Kebetulan Adventuriderz.com juga datang pada acara tersebut atas undangan dari Pak Ronny Wijaya, owner Puja Sakti Motor. Memang acara apa yang digelar oleh Kawasaki Tulungagung? Bagaimana keseruannya??

Pada hari Minggu kemarin, Puja Sakti Motor menggelar acara first ride Kawasaki Versys-X 250 di Tulungagung. Ya, hari itu adalah pertama kalinya Versys-X 250 digeber di Tulungagung. Nggak tanggung-tanggung, Puja Sakti Motor mengundang banyak pihak untuk memeriahkan acara. Mulai dari blogger, komunitas Kawasaki, hingga komunitas non-Kawasaki semuanya dirangkul. Dari komunitas Kawasaki ada nama-nama seperti KMOT, NSC, N-GAGE, TNFC, MSC, dan Kracker, sedangkan dari komunitas non-Kawasaki dihadiri oleh YVCI Tulungagung, Kombo, Kabes P2 Honsuyaka, ECC, dan Fast and Slow. Jumlahnya banyak banget, bahkan tembus ratusan biker. Mereka semua diajak untuk merasakan langsung sensasi riding, kenyamanan, fitur, dan mencicipi seperti apa keganasan motor adventure Versys-X 250, sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar biker meskipun beda tunggangan dan beda komunitas.



Acara first ride Kawasaki Versys-X 250 di Tulungagung sendiri dimulai dengan riding bareng-bareng dari showroom Puja Sakti Motor menuju Pantai Gemah, sebuah pantai yang sekarang sedang sangat ngetren di Tulungagung, dengan jarak kurang lebih 40 km. Bahasa kerennya anak-anak motor sekarang “sunmori” alias Sunday morning ride. Saking banyaknya biker yang ikut sunmori ke Pantai Gemah, keberangkatan rombongan dipecah menjadi dua gelombang pemberangkatan. Biar nggak macet bro! Sementara itu, jumlah Versys-X 250 yang disediakan oleh Puja Sakti Motor sebanyak 10 unit. Semuanya adalah Versys-X 250 Tourer alias varian tertinggi dengan harga jual Rp 74 jutaan di Jawa Timur. Motor-motor tersebut digeber oleh para blogger yang jumlahnya empat orang (termasuk Adventuriderz.com) dan perwakilan komunitas sebanyak enam orang ke Pantai Gemah. Tapi tenang, bukan cuma 10 orang itu aja kok yang mendapatkan kesempatan mencicipi Versys-X 250 Tourer. Setelah sampai di Pantai Gemah, teman-teman komunitas yang lain bisa melakukan test ride, atau lebih tepatnya menyiksa, 10 unit Versys-X 250 itu di pantai dengan leluasa. Jarang-jarang kan bisa menyiksa motor mahal dengan bebas?

Nah, di Pantai Gemah ini Puja Sakti Motor juga sudah menyediakan panggung hiburan untuk memberikan hiburan kepada ratusan biker dari berbagai komunitas yang tumplek-blek di sana. Selain sesi test ride Versys-X 250, hiburan, dan makan siang bareng, Puja Sakti Motor juga memberikan souvenir kepada para biker yang ikut test ride Versys-X 250, memberikan berbagai macam hadiah undian kepada para biker yang datang, dan mengajak mereka melakukan bakti sosial dengan memungut sampah-sampah yang ada di sekitaran pantai. Mantaaap!!

Oh ya, mengenai riding impression Versys-X 250 nggak akan Adventuriderz.com ulas lagi. Soalnya semua udah dituangkan dalam artikel “Test Ride Kawasaki Versys-X 250” pasca diajak oleh PT Surapita Unitrans (main dealer Kawasaki wilayah Jawa Timur, NTT, dan Ambon) menggeber motor itu dari Surabaya hingga Bali akhir Februari 2017 lalu. Sebagai gantinya, Adventuriderz.com bakal membahas mengenai pengalaman riding di jalanan Tulungagung sembari menikmati keindahan alamnya dengan Versys-X 250 ini. Dan FYI aja nih bro, Versys-X 250 ternyata ueeenaaak digeber di pinggiran pantai sambil mandi air laut. Nggak basah nggak asyik. Mau tahu gimana sensasinya? Tunggu di artikel berikutnya ya! Hehehe… Sekarang monggo dinikmati dulu sedikit jepretan dari temen-temen fotografer di event kemarin!

Advertisements