AHM Perkenalkan Tagline #Cari_Aman, Apa Maksudnya??

Astra Honda Motor (AHM) merupakan pabrikan motor di Indonesia yang sangat peduli dengan keselamatan berkendara. Makanya AHM nggak bosan-bosan selalu menekankan pentingnya safety riding. Bebagai upaya dilakukan oleh AHM agar keselamatan berkendara diterapkan oleh para pengendara, mulai dari menciptakan motor dengan teknologi yang menunjang keselamatan berkendara, melakukan edukasi terhadap konsumen, aktif mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada publik, membangun fasilitas safety riding center, hingga menghadirkan simulator berkendara yang diberi nama Honda Riding Trainer (HRT). Baru-baru ini AHM juga memperkenalkan tagline baru #Cari_Aman. Apa maksudnya ya? Dan apa pula hubungannya dengan safety riding??

Dalam siaran pers yang dikirimkan oleh AHM kepada Adventuriderz.com, disebutkan bahwa tagline #Cari_Aman merupakan upaya AHM untuk meningkatkan minat dan komitmen anak-anak muda dalam hal keselamatan berkendara. Kenapa kok #Cari_Aman? Karena AHM menilai itu merupakan bahasa yang anak muda banget dan sangat populer di kalangan generasi muda yang mengandung makna bersikap hati-hati namun dengan tetap mengangkat keseruan khas anak muda. Boleh dibilang ini strategi untuk menjaring generasi muda agar memperhatikan keselamatan berkendara dan ketika berkendara selalu #Cari_Aman.

“Dalam 15 tahun terakhir, kami telah memelopori pengembangan lebih dari 15.000 program safety riding untuk jutaan orang, melahirkan 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor safety riding di jaringan Honda, mengaplikasikan teknologi keamanan di banyak sepeda motor Honda seperti teknologi ABS dan CBS, mendirikan 5 safety riding center, dan menyebarkan 921 alat simulasi berkendara  Honda Riding Trainer yang telah dimanfaatkan oleh lebih dari 12 juta pengguna. Upaya ini kami perkuat dengan kampanye terbaru dengan tagline #Cari_Aman,” ungkap Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman ingin memberikan perspektif baru kepada generasi muda mengenai keselamatan berkendara. AHM pengen generasi muda ini punya perspektif bahwa menggunakan helm, jaket, dan perlengkapan lainnya nggak cuma membuat rider merasa aman saat berkendara, tapi juga membuat mereka terlihat keren, stylish, dan tampil lebih menarik. So, menggunakan riding gear bukan lagi sekedar biar aman, melainkan bisa menjadi gaya hidup.

“Kami pun memahami betapa energiknya para anak muda dalam beraktivitas. Oleh karena itu, untuk mengantarkan mereka meraih banyak hal berharga dalam hidup dan mencapai impian mereka, hal pertama kali yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman,” ungkap Loman.

Saat ini kayaknya riding dengan mengenakan helm, riding jacket, riding pants, riding gloves, hingga riding boots bukanlah hal yang sulit. Banyak banget produsen apparel yang menawarkan riding gear itu dengan desain yang keren-keren dan menunjang penampilan penggunanya. Apalagi harga riding gear juga semakin terjangkau dengan membludaknya produsen-produsen apparel lokal. So, kalian tetep bisa safety and lifestyle! #Ehhh…

Advertisements