Gazgas Bakal Rilis Hummer 150 & Hummer Pro 250 X Versi Supermoto

Gazgas Hummer 150 Supermoto

PT Gazgas Indonesia sepertinya cukup aware kalau pengguna motor trail itu nggak cuma datang dari kalangan penggemar off road/trabas, karena nggak sedikit pula yang datang dari kalangan penggemar supermoto/motard. Umumnya pengguna supermoto menggunakan motornya untuk dipakai di jalanan aspal saja atau mungkin juga bisa dipakai di ajang balap supermoto. Jadi dari segi ban juga jelas beda dengan motor trail off road. Di sinilah Gazgas jeli dalam melihat peluang. Langkah strategis diambil dengan adanya rencana untuk mengeluarkan varian supermoto. Nggak cuma satu, tapi dua sekaligus!!!

Mengenai rencana Gazgas mengeluarkan varian supermoto itu terlihat dari foto-foto official yang sudah beredar di dunia maya, khususnya jejaring sosial Facebook. Dua varian supermoto yang dikeluarkan oleh Gazgas adalah Hummer 150 Supermoto dan Hummer Pro 250 X Supermoto. Dari namanya bisa dipastikan banget kok bro kalau keduanya dibangun dari basis Hummer 150 dan Hummer Pro 250 X. Sama persis, nggak menyimpang sama sekali. Perbedaan mencolok hanya terletak pada bagian ban, di mana pada varian supermoto menggunakan ban tipe street tapak lebar dengan ring 17 inch di bagian depan dan 17 inch di bagian belakang. Kaki-kaki jadi kelihatan gambot dan seat height kemungkinan besar jadi lebih rendah. Gimana, keren nggak?

Mungkin bro sekalian pada penasaran apa merek ban yang dipasang pada Hummer 150 dan Hummer Pro 250 X versi supermoto, berapa ukuran bannya, dan berapa pula harga jualnya.. Sama bro… Adventuriderz.com juga penasaran! Cuma sejauh ini belum mendapatkan konfirmasi resmi nih dari Gazgas terkait dengan ketiga hal tersebut. Adventuriderz.com baru dapat info kalau Hummer 150 dan Hummer Pro 250 X masih dalam tahap rencana dan belum diproduksi massal. Tapi kalau tertarik sudah bisa order lewat dealer resmi Gazgas. Nanti kalau udah dapat spesifikasi lengkap bakal Adventuriderz.com update di blog ini. Stay tuned ya!!

Gazgas Hummer Pro 250 X Supermoto

Advertisements