Penampakan Samping Viar Cross X 200 GT Versi 2017, Lebih Gagah Ya?



Beberapa waktu yang lalu Adventuriderz.com udah menulis artikel mengenai kemunculan Viar Cross X 200 GT model year 2017. Yups, Viar secara diam-diam memang telah memberikan sentuhan update pada salah satu motor trail andalannya itu. Update yang diberikan antara lain pada bagian headlamp, handlebar, front fender, dan corak grafis. Gimana menurutmu penampilan Cross X 200 GT terbaru ini bro??

Nah… Pada bagian headlamp, Cross X 200 GT model year 2017 menggunakan headlamp yang identik dengan Cross X 200 ES dan New Cross X 150, menggantikan headlamp lawas yang mirip punya KTM. Kayaknya headlamp baru yang cenderung mirip dengan milik Kawasaki KLX150 itu bakal menjadi tren baru pada lineup motor trail Viar. Kemudian handlebar Cross X 200 GT sekarang nggak lagi menggunakan model twin wall, melainkan pakai handlebar model fatbar layaknya Cross X 200 ES dan Cross X 250 ES. Terus front fender baru juga terlihat lebih galak. Bagian-bagian lain seperti mesin, frame, swing arm, velg, ban, dan lain-lain masih sama persis dengan pendahulunya.



Dari foto penampakan samping Cross X 200 GT model year 2017 di atas, IMHO aja sih bro motor ini terlihat lebih menarik dan lebih gagah ketimbang model lawas. Ya walaupun nggak bisa dipungkiri tingkat kegantengan Cross X 200 GT terbaru masih belum bisa mengalahkan Cross X 200 ES apalagi Cross X 250 ES. Tapi setidaknya update ini memberikan angin segar kepada para pecinta off road yang menginginkan motor trail bertenaga oke plus harga murah.

Advertisements