• Home »
  • Article »
  • Taklukkan Batasan – 25 Unit GSX-S150 Digeber 1.500 Km Keliling Jawa

Taklukkan Batasan – 25 Unit GSX-S150 Digeber 1.500 Km Keliling Jawa


Dalam rangka memperkenalkan produk baru GSX-S150 sekaligus merayakan ulang tahun ke-47 kehadirannya di Indonesia, Suzuki menyelenggarakan touring dengan tema “Taklukkan Batasan”. Nggak tanggung-tanggung nih bro… Suzuki menyediakan 25 unit motor naked sport GSX-S150 yang rencananya digeber oleh 75 rider dari kalangan blogger dan media pada 17-21 April 2017 dari Jakarta sampai dengan Surabaya. Sepertinya Suzuki memang sedang sangat serius untuk bangkit dan kembali menjadi pabrikan motor papan atas di Indonesia. Terlihat dari rangkaian promosi yang dilakukan oleh Suzuki sangat masif!

Rencananya touring “Taklukkan Batasan” dengan GSX-S150 dibagi menjadi tiga etape melintasi tujuh kota utama selama lima hari. Etape pertama sudah dimulai sejak tanggal 17 April 2017 kemarin dengan melakukan start dari Dealer Suzuki SMG Sunter (Jakarta Utara) menuju Garut dan berakhir di Baturaden (Purwokerto). GSX-S150 pada etape pertama ini digeber oleh para rider (blogger & media) yang umumnya berasal dari Jakarta dan Jawa Barat. Kemudian pada etape kedua mengambil rute dari Baturaden menuju Jogja dan finish di Madiun. Etape kedua diisi oleh blogger dan media dari Jawa Tengah dan Jogja nih bro… Terakhir pada etape ketiga menggunakan rute dari Madiun menuju Bromo dan finish di Surabaya. Pada etape ketiga, GSX-S150 mostly digeber oleh blogger dan media yang berasal dari Jawa Timur, termasuk Adventuriderz.com juga bakal join pada etape ketiga 20-21 April 2017 nanti. Kita cicipi nanti gimana rasanya nunggang GSX-S150 untuk touring ratusan kilometer. Apakah benar-benar nyaman, performanya dahsyat, dan terbukti tangguh??

“Suzuki memilih aktivitas touring Taklukkan Batasan dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukkan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui. Dengan touring Taklukkan Batasan ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman media dan blogger memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia,” ungkap Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Mr. Seiji Itayama dalam press release yang dikirimkan kepada Adventuriderz.com.

Oh ya… Selain melakukan touring sejauh 1.500 km keliling Jawa, Suzuki juga akan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada tiga titik, yaitu Ciamis, Jogja, dan Malang. Dalam kegiatan CSR itu Suzuki rencananya membagikan unit motor dan mesin kepada empat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang bisa dimanfaatkan secara komperehensif dan bisa memperkaya pengetahuan para siswa SMK sehingga bisa menjadi para profesional di bidang otomotif. Mantap banget nih… Nggak cuma touring doang, tapi ada tanggung jawab sosial untuk memajukan bangsa dan negara.


Advertisements