• Home »
  • Article »
  • Hot News Lagi… Viar Cross X 250 EC Bakal Dijual On The Road, Bisa Kredit Om!

Hot News Lagi… Viar Cross X 250 EC Bakal Dijual On The Road, Bisa Kredit Om!

Kemarin Adventuriderz.com udah publish artikel mengenai sosok motor trail baru dari PT Triangle Motorindo, yaitu Viar Cross X 250 EC yang mulai diproduksi secara massal. Secara fisik motor ini memang keren dengan penggunaan frame model tubular yang sekilas mirip dengan punya KTM. Mesinnya sendiri diindikasikan sama dengan Cross X 250 ES, berupa mesin 250 cc, SOHC, 4-stroke, 4-valve, dan berpendingin cairan. Sekarang ada kabar yang lebih hot lagi nih bro mengenai Cross X 250 EC. Apa itu mas?

Selentingan kabar terbaru yang 99 persen diyakini kebenarannya menyebutkan bahwa Cross X 250 EC udah lulus uji tipe sehingga nantinya bakal dijual secara on the road alias street legal lengkap dengan surat-surat seperti STNK, TNKB, dan BPKB. Artinya lagi, Cross X 250 EC bisa dibeli secara kredit bro!!! Tentu ini kabar bagus buat para pendamba motor trail 250 cc dari Viar yang selama ini nggak sanggup beli karena mesti cash. Dengan adanya surat-surat, maka perusahaan leasing bakal bersedia memberikan pembiayaan soalnya ada BPKB yang jadi jaminan.

Kok bisa yakin Cross X 250 EC lolos uji tipe dan bisa dijual on the road mas? Baru-baru ini ada surat dari Mabes Polri kepada seluruh Kapolda di Indonesia yang bocor ke dunia maya. Isinya menyatakan bahwa ada penambahan tipe kendaraan bermotor dari PT Triangle Motorindo berkode Viar V 25 T M/T sudah lolos uji tipe di Kementerian Perindustrian dengan nomor 374/ILMATE/TPT/3/2017. Jadi boleh dibilang surat dari Mabes Polri kepada seluruh Kapolda di Indonesia itu sebagai rekomendasi penerbitan STNK, TNKB, dan BPKB Cross X 250 EC. Adventuriderz.com ada foto salinan surat tersebut, tapi terlalu vulgar lah buat dipublikasikan. Sekarang tinggal nunggu kapan Cross X 250 EC diluncurkan dan berapa pula harganya. Kemungkinan nggak lama lagi. Sabar aja deh bro!

Advertisements