Lebih dari 1.000 Rider NMAX Meriahkan #MAXIYAMAHADAY Jatim!!

Bro sekalian… Hari Minggu kemarin (30/4/2017) Adventuriderz.com mendapatkan undangan dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara untuk menghadiri event mereka yang bertajuk #MAXIYAMAHADAY Jatim! Boleh dibilang ini adalah pesta bagi para penunggang motor maxi scooter Yamaha se-Jawa Timur. Nggak tanggung-tanggung, total peserta yang ikut dalam event ini tembus lebih dari 1.000 rider yang semuanya penunggang NMAX!

Event #MAXIYAMAHADAY Jatim dimulai dengan touring dari empat titik keberangkatan, yaitu Surabaya di Lapangan Yamaha – Jalan Panglima Sudirman Surabaya, Malang di Yamaha SIP Blimbing – Jalan Ahmad Yani No. 20 A-B Malang, titik keberangkatan Pasuruan di Yamaha SIP Metro – Jalan Wachid Hasyim No. 117 A Pasuruan, dan titik kumpul area Jember berada di Sentral Yamaha – Jalan Gajah Mada 296 Jember. Mereka semua akan touring bersama-sama menyerbu Hawai Waterpark Malang dari masing-masing titik keberangkatan.

Adventuriderz.com sendiri memantau keberangkatan dari Lapangan Yamaha di Jalan Panglima Sudirman Surabaya. Kondisi pagi itu memang sangat ramai. Lapangan Yamaha dipenuhi oleh NMAX, baik itu dari kalangan klub atau komunitas maupun rider-rider independen. Bahkan nggak sedikit pula lady biker penyemplak NMAX yang ikut memeriahkan #MAXIYAMAHADAY Jatim hari Minggu kemarin. Menurut informasi dari Yamaha, secara total ada 1.050 peserta yang terdaftar dengan lebih dari 600 di antaranya berangkat dari Surabaya. Gila memang… Itu artinya perkembangan kelas ekonomi menengah terus meningkat sehingga mereka juga menginginkan motor yang lebih nyaman dan lebih premium ketimbang scooter entry level dengan harga yang lebih murah.

Nah, perjalanan touring temen-temen rider NMAX yang ikut event #MAXIYAMAHADAY menuju Malang memang cukup melelahkan. Jarak dari Surabaya menuju Malang nggak terlalu jauh. Malah ke Hawai Waterpark nggak sampai 100 km. Tapi ternyata hari itu perjalanan ke Malang macetnya luar biasa. Terutama setelah melewati Pandakan. Beeeeh… Meskipun mereka udah mendapatkan pengawalan dari tim Patwal Polda Jatim, dengan kemacetan seperti itu tetap saja sulit menembusnya dengan cepat. Ditambah lagi cuaca begitu panas, membuat perjuangan mereka jadi lebih berat. Adventuriderz.com bersama beberapa rekan blogger naik mobil menuju Malang. Itu membutuhkan waktu 5 jam!!

Namun ketika sampai di Hawai Waterpark Malang, semua kelelahan itu bakal terbayar sempurna bro… Para peserta #MAXIYAMAHADAY Jatim bebas menikmati seluruh wahana yang ada di Hawai Waterpark Malang. Pokoknya tinggal seneng-seneng aja deh. Di sana juga ada panggung hiburan dari Yamaha. Hiburannya berupa NMAX Chic Dancer dan Female DJ Deelishea. Apa nggak asyik tuh mainan air sambil joged-joged diiringi musik dari Female DJ Deelishea? Hehehe… Nggak cuma itu aja, Yamaha juga menyediakan berbagai games dan hadiah seru. Tidak ketinggalan pula ada kompetisi foto Express Your Maxi Journey Competition dan kompetisi penampilan motor terbaik dalam Coolest NMAX Contest.

Seiring dengan bertambahnya waktu, lineup maxi scooter dari Yamaha juga bertambah. Sekarang udah ada NMAX, TMAX, dan Tricity. dalam waktu yang nggak terlalu lama lagi Yamaha juga akan mendistribusikan XMAX. Jadi nantinya komunitas motor maxi scooter Yamaha jelas akan tumbuh. Event seperti #MAXIYAMAHADAY yang udah digelar di beberapa kota di Indonesia tentu saja bisa memberikan apresiasi bagi para penunggang motor maxi scooter Yamaha. Bukan nggak mungkin juga #MAXIYAMAHADAY bisa memperkuat komunitas dan menjadi salah satu pemicu tumbuhnya penjualan. Anyway, selamat atas kesuksesan acara #MAXIYAMAHADAY Jatim! Monggo cek keseruannya dalam foto di bawah ini ya…


Advertisements