• Home »
  • Article »
  • Diego Clement Ditunjuk Jadi Head of Motorsport Husqvarna yang Baru!

Diego Clement Ditunjuk Jadi Head of Motorsport Husqvarna yang Baru!

Kabar yang cukup menarik datang dari brand motor asal Swedia yang kini sudah berada di bawah naungan KTM Group, Husqvarna Motorcycles. Brand yang akrab dipanggil Husky itu baru saja melakukan restrukturisasi di Departemen Motorsport dengan menunjuk Diego Clement sebagai Head of Motorsport Husqvarna Motorcycles yang baru. Sementara itu, Robert Jonas yang sebelumnya mengisi posisi tersebut mendapatkan tugas baru sebagai Vice President of Off Road Motorsport di KTM Group. Terus apa aja tugas Diego Clement di Husky?

Seperti yang dilakukan oleh pendahulunya, Diego Clement bertanggung jawab terhadap seluruh aktivitas Depertemen Motorsport di Husky, termasuk di antaranya mengelola seluruh kegiatan di Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Team dan mendukung seluruh aktivitas yang Husqvarna Factory secara global. Tentu saja Diego Clement akan mengelola seluruh kegiatan balap yang diikuti oleh tim factory Husky seperti di ajang balap Motocross, Supercross, Enduro, Extreme Enduro, dan SuperEnduro.

“Kami ingin menyambut dengan hangat kedatangan Diego ke keluarga Husqvarna. Sebagai salah seorang yang sudah sangat berpengalaman di dunia balap off road, kami yakin dia sangat sempurna menjadi Head of Motorsport Department Husqvarna Motorcycles. Aktivitas di segmen motorsport merupakan alat strategis untuk membangun brand, kami percaya antusiasme dan pengalaman dari Diego akan membantu tim dan rider kami melanjutkan kesuksesan mereka di berbagai ajang balap motor level dunia,” kata Robert Jonas yang sekarang naik pangkat menjadi President of Off Road Motorsport KTM Group.

Artinya, Graham Jarvis dan seluruh pembalap yang berada di bawah naungan Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing punya boss baru nih bro… Sejauh ini prestasi para rider Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing di berbagai ajang balap off road udah sangat bagus, terutama di ajang Extreme Enduro. Melalui rider Graham Jarvis, Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing begitu perkasa dan sulit dikalahkan oleh tim/rider lain. Kemudian di ajang balap Rally, Pablo Quintanilla dan Pela Renet juga kerap merecoki tim/rider papan atas. Di ajang balap Motocross, Supercross, EnduroGP, dan SuperEnduro, prestasi yang didapatkan oleh Husky pun tak terlalu buruk. Mudah-mudahan di bawah arahan boss baru prestasi Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing jadi lebih baik lagi.

Advertisements