Viar Cross X 250 EC Dibandrol Rp 43.750.000 On The Road Jawa Timur



Seperti bro ketahui, Viar Motor Indonesia telah resmi meluncurkan motor trail baru bernama Cross X 250 EC. Malah motor itu sudah didistribusikan ke jaringan penjualan Viar Motor Indonesia di berbagai kota di Indonesia. Sisi menarik yang mungkin udah lama bro nanti-nantikan adalah Cross X 250 EC dijual secara on the road (street legal) lengkap dengan surat-surat seperti STNK, TNKB, dan BPKB. So, buat yang nggak kuat beli motor ini secara cash nggak perlu khawatir lagi karena Cross X 250 EC bisa dibeli dengan cara mencicil alias kredit. Memang berapa harga jual Cross X 250 EC mas?

Terkait dengan spesifikasi lengkap Cross X 250 EC street legal udah Adventuriderz.com bahas di artikel sebelumnya ya. Di sana udah dijelaskan cukup gamblang mengenai mesin, frame, sampai dengan bobot Cross X 250 EC street legal. Sekarang kita beralih membahas mengenai harga jual Cross X 250 EC nih bro… Pasti banyak di antara bro sekalian yang penasaran kan? Adventuriderz.com mendapatkan informasi dari Area Manager Viar Motor Indonesia Jawa Timur Bagian Barat Pak Haris Pudjo Suprapto, harga Cross X 250 EC di Jawa Timur mencapai Rp 43.750.000 on the road. Itu sudah termasuk surat-suratnya lho… Pokoknya terima beres!

Terus kalau mau kredit berapa DP (down payment) yang mesti dibayarkan mas? Info yang masuk ke newsroom Adventuriderz.com menyebutkan minimal DP yang perlu dibayarkan untuk membeli Cross X 250 EC street legal secara kredit adalah sebesar 30 persen dari harga on the road. Ya kurang lebih sekitar Rp 13 jutaan lah… DP-nya masih berasa kemahalan? Tenang bro, coba langsung aja datang ke dealer resmi Viar deh… Kabarnya ada diskon DP tuh. Memang nggak gede, tapi lumayan lah… Buat yang punya duit cash, Cross X 250 EC tetap bisa dibeli secara off the road tanpa surat-surat. Biasanya yang beli off the road ini selain punya duit cash yang cukup, juga cuma pakai motor untuk bermain off road. Nggak ada rencana menggunakannya di jalan raya. Tentunya harga off the road lebih murah ketimbang harga on the road. Semoga berguna!



Photo credit: Kodir

Advertisements