Kawasaki Luncurkan KLX150 BF Extreme, Harga Nyaris Rp 38 Juta



Silent!! Itulah yang menjadi kebiasaan Kawasaki. Tanpa ada pengumuman di media, diam-diam Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor trail yang diberi nama KLX150 BF Extreme. Memang apa saja keunggulannya? Dan berapa pula harganya?

Nah, sosok KLX150 BF Extreme terpantau ada di showroom PT Duta Intika yang menjadi main dealer Kawasaki di wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat. Secara umum, spesifikasi, fitur, dan aksesoris yang terpasang pada KLX150 BF Extreme itu sama persis dengan KLX150 BF SE dan KLX150 BF SE Yellow. Dalam kondisi default, motor itu sudah dipasangi engine guard, frame guard, hand guard, dan velg hitam legam. Praktis perbedaan mencolok cuma pada warnanya aja, di mana KLX150 BF Extreme memiliki warna dasar putih yang dipadu dengan grafis kombinasi warna biru dan orange, front fender dengan warna dasar orange, dan suspensi depan upside berkelir emas (gold).

Bagaimana dengan mesin? Dijamin sama persis bro, nggak menyimpang sama sekali. Jadi bro yang udah pernah coba KLX150 BF tahu lah gimana performanya. Boleh dibilang KLX150 BF Extreme cuma bentuk permainan grafis aja yang dibangun dari basis KLX150 BF SE. Ya gampangnya KLX150 BF Extreme itu adalah varian yang lebih spesial dari KLX150 BF SE. Dari segi penampilan memang tambah keren, tambah ganteng, dan bikin napsu pengen beli. Tapi dari sisi kinerja nggak ada perubahan.



Walaupun yang berubah cuma warna grafisnya aja, tapi nyatanya motor ini nggak dijual murah. PT Duta Intika menjual KLX150 BF Extreme dengan harga mencapai Rp 37.720.000 on the road Bali. Sedikit lagi tembus Rp 38 juta nih bro… Edan tenan memang Kawasaki. Motor dengan spesifikasi mesin pas-pasan bisa dijual semahal itu. Top markotop!! Ada yang minat beli?

Fresh!!! New Kawasaki KLX 150 Extreme ?? #KawasakiKLX #KawasakiKLX150

A post shared by Digital P\RIDE Magz (@kawasaki.life) on

Advertisements