Daftar Harga Motor Off Road Yamaha YZ Series Per Mei 2017

Bro sekalian… Motor-motor off road Yamaha sudah resmi dijual di Indonesia sejak tahun lalu melalui Yamaha CBU Off Road Indonesia yang dinaungi oleh PT El Rhino Global yang berbasis di Gading Serpong, Tangerang. Belakangan jaringan dealer Yamaha CBU Off Road Indonesia mulai bertambah… Nggak cuma berada di Gading Serpong aja, tapi merambah hingga ke Bandung dengan menggandeng Variasi MX. Memang nggak mengherankan kalau penjualan Yamaha CBU Off Road Indonesia bisa tumbuh pesat dalam waktu yang singkat. Soalnya harga yang mereka tawarkan amat sangat menggiurkan, jauh lebih murah ketimbang motor-motor garuk tanah dari brand Eropa.

Oh ya… FYI aja, Yamaha CBU Off Road Indonesia sampai saat ini baru menawarkan motor dengan genre motocross dan enduro dari klan YZ series. Jadi kalau bro pengen cari motor off road/enduro Yamaha dari klan WR series atau TT-R series, itu nggak ada di showroom Yamaha CBU Off Road Indonesia maupun rekanannya. Kalau dibanding dengan tahun lalu ketika muncul pertama kali di Indonesia, harga motor yang dijual oleh Yamaha CBU Off Road Indonesia sudah mengalami kenaikan. Meskipun demikian, kenaikan yang terjadi nggak terlalu tinggi sehingga harga motor pun tetap saja menggiurkan. Monggo cek harga produk Yamaha CBU Off Road Indonesia per Mei 2017 yang Adventuriderz.com dapatkan dari media sosial Variasi MX berikut ini…

Motocross

  • Yamaha YZ85 (2T) – Rp 60.500.000
  • Yamaha YZ125 (2T) – Rp 69.500.000
  • Yamaha YZ250F (2T) – Rp 94.500.000

Enduro

  • Yamaha YZ250X (2T) – Rp 89.500.000
  • Yamaha YZ250FX (4T) – Rp 99.500.000

Bisa dilihat dari daftar harga di atas, harga motor-motor yang dijual oleh Yamaha CBU Off Road Indonesia maupun rekanannya yang paling mahal sekalipun nggak sampai Rp 100 juta. Benar-benar harga yang menggiurkan buat para penggemar motocross dan enduro di Tanah Air. Sayangnya, karena permintaan yang cukup tinggi, untuk mendapatkan produk-produk itu konsumen mesti indent. Barang nggak ready stock bro… Soalnya begitu barang datang dari Jepang langsung habis dikirimkan kepada para pemesan. Adventuriderz.com sih berharap Yamaha CBU Off Road Indonesia mau mengembangkan lineup produknya. Nggak cuma motor dari klan YZ series aja yang dijual, tapi juga bisa merambah ke WR series (WR250F & WR450F) dan TT-R series (TT-R230). Pasti asyik banget tuh kalau pilihannya lebih beragam. Minat? Jangan kontak Adventuriderz.com ya, tapi hubungi langsung Yamaha CBU Off Road Indonesia dan rekanannya!!

Advertisements