Terpantau Ada Tiga Varian Warna Kawasaki KLX150 BF Extreme

Photo credit: PT Duta Intika

Kawasaki Motor Indonesia secara diam-diam sudah meluncurkan motor trail KLX150 BF Extreme. Boleh dibilang ini adalah top of the line dari seluruh varian KLX150 yang dijual di Indonesia. Soal spesifikasi sih masih identik dengan KLX150 BF SE yang dijual sebelumnya. Perbedaan mencolok hanya terletak pada warna grafis, di mana KLX150 BF Extreme ini punya warna yang lebih ramai dan meriah. Menariknya, KLX150 BF Extreme itu udah ada di showroom PT Surapita Unitrans (main dealer Kawasaki di Jawa Timur, NTT, & Ambon) dan PT Duta Intika (main dealer Kawasaki di Bali & NTB). 

Dari pantauan Adventuriderz.com melalui media sosial Instagram PT Surapita Unitrans dan PT Duta Intika, setidaknya ada tiga varian warna KLX150 BF Extreme. Pertama adalah kombinasi warna body dan headlamp putih yang dipadu dengan front fender orange dan striping biru; kedua menggunakan warna dasar body putih dengan headlamp putih namun front fender berwarna biru dan striping biru-kuning; dan terakhir body, headlamp, dan front fender berwarna biru dengan striping putih-hitam. Warna khas hijau Kawasaki malah justru belum terpantau pada KLX150 BF Extreme nih bro…

Photo credit: Nono Gutbaidy/PT Surapita Unitrans

Tertarik meminang KLX150 BF Extreme? PT Duta Intika menjual motor ini dengan harga Rp 37.720.000 on the road Bali. Harga di Jawa Timur kayaknya juga mirip-mirip deh, sedangkan harga di Jakarta dan sekitarnya udah pasti lebih murah. Kayaknya harga KLX150 BF semakin meroket nih walaupun spesifikasinya nggak mengalami perubahan.

Photo credit: PT Duta Intika

Advertisements