• Home »
  • Article »
  • Ducati Multistrada 950 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Menggiurkan!

Ducati Multistrada 950 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Menggiurkan!

Motor adventure Ducati Multistrada 950 akhirnya resmi dijual di Indonesia nih bro… Bisa dikatakan Multistrada 950 ini adalah versi murah dari Multistrada 1200. Desain keduanya mirip-mirip, tapi mesinnya beda kapasitas yang membuat harganya beda lumayan jauh. Malah PT Garansindo Euro Sport (GES) yang menjadi distributor resmi Ducati di Indonesia membandrol Multistrada 950 dengan harga yang amat sangat menggiurkan. Selisihnya jauh banget lho kalau dibandingkan dengan Multistrada 1200… Memang berapa harganya?

Di Tanah Air, Multistrada 950 ditawarkan dalam dua pilihan warna. Pertama adalah Ducati Red yang dibandrol dengan harga Rp 479 juta off the road, sedangkan varian kedua dengan warna Star White Silk dijual dengan harga Rp 489 juta off the road. Kedua varian itu memiliki spesifikasi yang identik kok, menggunakan mesin Testastretta L-Twin yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 113 HP di putaran mesin 9.000 rpm. Asyiknya, Multistrada 950 punya empat pilihan riding mode, yaitu Touring, Sport, Urban, dan Enduro.

Dengan harga yang amat sangat atraktif untuk sekelas motor Ducati, Ducati Indonesia mengatakan bahwa Multistrada 950 bisa menjadi backbone penjualan Multistrada series. Satu hal lagi yang nggak kalah menarik, Ducati Indonesia menyediakan berbagai aksesoris resmi agar Multistrada 950 tampil berbeda, mulai dari knalpot free flow, engine guard, velg jari-jari, hingga ban off road. Gimana nih bro, tertarik nggak meminang Multistrada 950? Cocok banget nih buat touring sekaligus touring adventure. Tapi tentu saja kalau buat touring adventure perlu diganti dulu velgnya dengan model jari-jari dan pakai ban off road juga! Setidaknya Multistrada 950 jadi opsi yang sangat menarik sebagai motor petualang karena harga Multistrada 1200 Enduro sendiri udah tembus nyaris Rp 1 miliar on the road…

Advertisements