• Home »
  • Article »
  • Penasaran dengan Keganasan Performa Beta RR 2T 125? Cek Video Ini Bro!

Penasaran dengan Keganasan Performa Beta RR 2T 125? Cek Video Ini Bro!




Yeaaah… Beta Motorcycles akhirnya resmi meluncurkan motor enduro 125 cc 2-stroke bernama Beta RR 2T 125. Motor itu akan menjadi penantang serius bagi KTM 125 XC-W, Husqvarna TX 125, dan Sherco 125 SE-R untuk menyasar rider muda yang ingin serius menekuni dunia enduro. Secara umum Beta RR 2T 125 memiliki fisik yang mirip dengan dua kakaknya, Beta RR 2T 250 dan Beta RR 2T 300. Fitur-fiturnya juga mirip-mirip. Hanya saja dia pakai mesin dengan kapasitas yang lebih kecil. Tapi jangan salah… Beta RR 2T 125 itu motor yang boleh dibilang kecil-kecil cabe rawit. Kapasitas mesin boleh kecil, namun performa lumayan mengerikan. Bahkan nggak sedikit orang yang menyebut motor enduro 125 cc 2-stroke itu performanya udah bisa mengimbangi motor enduro 250 cc 4-stroke.

Karena motor ini baru saja diluncurkan, jadi memang belum tersedia dan belum didistribusikan ke berbagai jaringan Beta di seluruh dunia. Terus kok bisa tahu kalau performa Beta RR 2T 125 benar-benar binal? Tenang aja bro… Di event launching deretan motor enduro Beta model year 2018 yang dihelat di Italia beberapa hari yang lalu udah ada media-media internasional yang melakukan test ride motor ini. Nggak mau ketinggalan, dua rider enduro andalan Beta – Steve Holcombe dan Alex Salvini – juga ikut menggeber Beta RR 2T 125. Dari video yang diunggah oleh Steve Holcombe dan Alex Salvini di Facebook, nggak diragukan lagi kalau performa motor baru besutan Beta itu sangat ganas dengan suara melengking yang merdu khas mesin 2-stroke! Nggak percaya? Coba deh cek videonya berikut ini!



Mungkin nggak sedikit dari bro sekalian yang bertanya-tanya, apakah Beta RR 2T 125 bakal masuk ke Indonesia? Memang belum ada konfirmasi resmi ya bro… Cuma peluang itu tetap ada. Soalnya di Indonesia sudah ada distributor resmi Beta Motorcycles, yakni Bruder Motorsport Internasional yang showroom-nya ada di Bali. Tapi prediksi Adventuriderz.com kalau memang Beta RR 2T 125 masuk ke Indonesia, harganya nggak akan jauh berbeda dibandingkan dengan Beta RR 2T 250/300. Lebih murah sih pasti… Tapi tetap di atas Rp 100 jeti dan biasanya cuma selisih dikit banget sama dua kakaknya dengan mesin lebih besar. Tertarik bro??

Advertisements