• Home »
  • Article »
  • Video Full Race Erzberg Rodeo 2017 Alias Red Bull Hare Scramble 2017

Video Full Race Erzberg Rodeo 2017 Alias Red Bull Hare Scramble 2017



Bro sekalian… Salah satu kompetisi Hard Enduro paling kejam di dunia, Erzberg Rodeo 2017 atau nama lainnya Red Bull Hare Scramble 2017, sudah berakhir dan menghasilkan juara baru, yaitu Alfredo Gomez dari Red Bull KTM Factory Racing Team. Alfredo Gomez mampu menjadi rider paling kecang di main race dengan catatan waktu 2 jam 17 menit 6 detik. Tentu saja hasil yang dicapai Alfredo Gomez di Erzberg Rodeo 2017 itu sangat menggembirakan buat dia. Kenapa? Karena ini adalah pertama kalinya Alfredo Gomez berhasil menjadi juara Erzberg Rodeo. Di tahun-tahun sebelumnya dia kerap tampil baik, namun masih belum sukses menggondol gelar juara (Baca: Alfredo Gomez Genggam Gelar Juara Erzberg Rodeo untuk Pertama Kalinya).

Sementara itu, juara Erzberg Rodeo tahun lalu dari Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Team, Graham Jarvis, harus puas bertengger di podium kedua dengan catatan waktu lebih lambat 3 menit 22 detik dari Alfredo Gomez. Podium ketiga lagi-lagi diisi oleh rider Red Bull KTM Factory Racing Team yang berasal dari Amerika Serikat, Cody Webb. Posisi keempat menjadi milik rider Sherco Factory Team Wade Young dan urutan kelima diraih oleh rider Red Bull KTM Factory Racing Team Jonny Walker. Boleh dibilang race Erzberg Rodeo 2017 amat sangat seru. Yang bikin seru nggak cuma karena perebutan posisi/gelar juara yang sangat ketat, tapi juga karena track yang disediakan oleh penyelenggara begitu ekstrem. Bahkan rider dengan skill luar biasa macam Alfredo Gomez, Graham Jarvis, atau Jonny Walker pun sempat jatuh tersungkur beberapa kali.

Buat bro sekalian yang nggak sempet nonton siaran Erzberg Rodeo 2017 secara live, berikut ini Adventuriderz.com sertakan link video full race Erzberg Rodeo 2017 dari Red Bull TV. Mohon maaf cuma dalam bentuk link, nggak bisa di-embed di artikel seperti biasanya. Sepertinya Red Bull TV sengaja memproteksi biar nggak bisa di-embed di website. Durasi video full race hampir lima jam. Amat sangat panjang! Jadi saran aja… Siapin waktu, tenaga, baterai gadget yang cukup, dan kuota internet yang memadai sebelum nonton. Buat yang nggak puasa bisa nyiapin kopi dan cemilan, sedangkan buat bro yang puasa bisa buat ngisi waktu luang sambil nunggu buka puasa nanti. Oke… Selamat menonton ya bro! Tinggal klik link di atas!


Advertisements