Manjakan Konsumen, AHASS Jatim Buka Lebih Awal 7 Hari Non-Stop!




Bro sekalian… Lebaran tahun ini berlangsung pada 25 Juni 2017. Umumnya bengkel-bengkel resmi sepeda motor pada libur menjelang sampai dengan setelah Lebaran. Tapi itu nggak berlaku buat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel resmi Honda yang tersebar di Jawa Timur. Demi memanjakan dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya, AHASS Jawa Timur nggak berlama-lama mengambil liburan. Malah boleh dibilang mereka libur cuma saat hari H Lebaran tepat pada tanggal 25 Juni 2017, karena setelah itu mereka langsung buka!

Yups… Baru-baru ini PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang menjadi main dealer motor Honda di wilayah Jawa Timur memang menerapkan kebijakan untuk membuka AHASS lebih awal selama 7 hari non-stop, tepatnya mulai Senin (26/6/2017) sampai dengan Minggu (2/7/2017). Padahal kalau dipikir-pikir pada rentang waktu itu banyak bengkel resmi merek lain masih tutup, tapi tidak dengan AHASS Jawa Timur. Langkah yang dilakukan oleh AHASS Jatim ini tentu saja dapat memudahkan konsumen Honda dalam melakukan servis motor. Apalagi nggak sedikit motor yang dipakai mudik oleh pemiliknya butuh perawatan maupun perbaikan.

Nggak cuma buka lebih awal, AHASS Jatim juga dipastikan menggunakan jasa teknisi yang sudah tersertifikasi, membuat motor Honda bro sekalian bisa ditangani dengan sangat baik oleh teknisi-teknisi yang benar-benar kompeten! Masih kurang? Di dealer Honda dan bengkel AHASS sekarang sudah tersedia Coffee Corner. Bro bisa ngopi santai maupun menikmati aneka minuman lain yang disediakan secara gratis sembari menunggu motor selesai diservis. So, butuh perawatan pada motor saat masih libur Lebaran seperti ini? Nggak perlu khawatir karena AHASS Jatim sudah buka!!



Photo credit: MPM Honda Jatim/Instagram

Advertisements