• Home »
  • Apparel »
  • JUST1 Helmets Keluarkan Produk Baru J12 Carbon Fluo – Bobot Cuma 1,1 Kg

JUST1 Helmets Keluarkan Produk Baru J12 Carbon Fluo – Bobot Cuma 1,1 Kg


JUST1 Helmets mungkin belum begitu populer di Indonesia. Hal itu memang sangat wajar bro… Soalnya JUST1 Helmets merupakan pabrikan helm asal Italia yang baru resmi diluncurkan pada November 2011. Kemudian setelah melalui serangkaian proses, termasuk pengetesan oleh para rider dalam kondisi paling sulit sekalipun serta melewati tes homologasi yang berat, JUST1 Helmets mendapatkan ijin produksi. Setelah itu pada Mei 2012 JUST1 Helmets kembali mendapatkan lampu hijau untuk melakukan distribusi, membuka jaringan dealer, dan memasarkan produknya secara internasional.

Pada tahap awal JUST1 Helmets masih fokus dalam memproduksi helm off road. Baru-baru ini JUST1 Helmets meluncurkan produk baru yang diberi nama JUST1 J12 Carbon Fluo. Sesuai dengan namanya, J12 Carbon Fluo terbuat dari bahan serat karbon yang sangat kuat pada external shell, namun memiliki bobot yang sangat ringan. Lalu nama “Fluo” mengindikasikan pada skema warna di helm. Total ada enam pilihan warna yang disediakan JUST1 Helmets pada J12 Carbon Fluo, yaitu J12 Carbon Fluo Yellow, J12 Carbon Fluo Pink, J12 Carbon Fluo Green, J12 Carbon Fluo Orange, J12 Carbon Fluo Red, dan J12 Carbon Fluo Light Blue.

Dengan bobot yang cuma 1.100 gram +/- 50 gram lengkap dengan fitur-fitur keselamatan dengan standar tertinggi, J12 Carbon Fluo dijual dengan harga yang cukup mahal. Bahkan harganya sangat bersaing dengan produk top of the line dari merek-merek ternama seperti Airoh, Suomy, Arai, dan lain-lain. Di Australia misalnya, J12 Carbon Fluo dibandrol dengan harga $650 atau setara dengan Rp 6,7 juta. Apakah produk ini bakal masuk ke Indonesia? Bisa jadi iya… Karena kalau Adventuriderz.com perhatikan di media sosial, sudah ada beberapa toko yang menjual helm dengan merek JUST1. Kalau produk ini masih ke Indonesia harganya juga dipastikan nggak murah. Bandrol Rp 7 juta ke atas sepertinya sudah bisa dibilang pasti!


Advertisements