• Home »
  • Article »
  • Viar Vortex 250 Sudah Nongkrong di Surabaya, Harganya Rp 44,66 Juta OTR

Viar Vortex 250 Sudah Nongkrong di Surabaya, Harganya Rp 44,66 Juta OTR




Bro sekalian… Nggak berselang lama sejak memperkenalkannya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 sebelum Lebaran lalu, Viar akhirnya sudah mulai mendistribusikan motor adventure 250 cc yang bernama Vortex 250. Malah Adventuriderz.com baru saja mendapatkan informasi bahwa Vortex 250 sudah ada di Surabaya, tepatnya di showroom Viar SR Motor Magersari yang berada di Perumahan Magersari Permai Blok BQ No. 3 Sidoarjo, Jawa Timur. Terus berapa bandrol harga Vortex 250 di Surabaya dan sekitarnya?

Di Jakarta, Vortex 250 dibandrol dengan harga Rp 44,65 on the road (OTR). Harga itu sudah termasuk sepasang panniers box dan top box standar yang terbuat dari bahan plastik. Ada opsi pembelian dengan sepasang panniers box dan top box aluminium bermerek Tourfella. Bandrol harganya lebih mahal sekitar Rp 6-7 jutaan. Nah, rupanya bandrol harga Vortex 250 di Jawa Timur, khususnya area Surabaya dan Sidoarjo, nggak jauh berbeda dengan di Jakarta. Salah seorang oknum yang bekerja di Viar SR Motor, sebut saja bunga bukan nama sebenarnya, mengatakan bahwa Vortex 250 dijual dengan harga Rp 44,66 juta on the road Surabaya/Sidoarjo. Artinya cuma beda Rp 100.000 dibanding dengan harga Jakarta. Mantap banget nih…

Next kita bahas deh mengenai spesifikasi lengkap dari Vortex 250. Kebetulan Adventuriderz.com juga udah mengantongi spesifikasi lengkap Vortex 250 yang belum dibeberkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 lalu. Penasaran kan seperti apa spesifikasi mesinnya? So, stay tuned ya! Dan buat bro yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, atau wilayah lain di Jawa Timur pengen meminang Vortex 250 bisa mampir ke showroom-nya Viar SR Motor. Kebetulan sekarang sih lagi ready stock – saat artikel ini dibuat. Nggak tahu besok-besok udah ludes atau masih ada.



Advertisements