• Home »
  • Article »
  • AHM Ajak Konsumen Big Bike Cicipi Africa Twin di Honda Asian Journey

AHM Ajak Konsumen Big Bike Cicipi Africa Twin di Honda Asian Journey



Ada kesempatan yang sangat bagus nih buat bro sekalian konsumen Honda Big Bike. Kenapa? Pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak kamu untuk ikut serta dalam touring lintas Asia bareng konsumen Honda Big Bike lainnya yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan India. Total ada 50 orang konsumen Honda Big Bike yang berkesempatan ikut dalam Honda Asian Journey dan untuk konsumen dari Indonesia mendapatkan kuota sebanyak 10 orang. Kapan event ini dilaksanakan?

Dalam keterangan resmi yang dikirimkan oleh AHM kepada Adventuriderz.com, Honda Asian Journey rencananya digelar selama empat hari pada 26-29 Oktober 2017. Para peserta akan diajak touring di Malaysia dengan jarak sekitar 600 km melintasi jalanan antara Kuala Lumpur dan Maka hingga jalan berkelok di Genting Highland dengan ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut. Tenang aja, bro nggak perlu membawa motor masing-masing dari Indonesia. Soalnya Honda sudah menyediakan berbagai tipe motor untuk dicicipi. Mulai dari CB500X, CBR1000RR, Goldwing, sampai dengan motor adventure super keren CRF1000L Africa Twin bisa dicicipi secara bergantian di Honda Asian Journey 2017!!

Sebelum melakukan touring pada 26 Oktober 2017, para peserta yang ikut dalam rangkaian event Honda Asian Journey bakal dibekali dengan pelatihan safety riding di Malaka, Malaysia, pada 25 Oktober 2017. Setelah itu baru melakukan touring dan kemudian acara ditutup dengan meet and greet bersama duo ride Repsol Honda Team Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Tungu apa lagi, bro sekalian yang merasa menjadi konsumen Honda Big Bike bisa langsung mendaftar ke jaringan Honda Big Wing Dealer terdekat karena pendaftaran telah dibuka sejak 24 Juli 2017. 10 konsumen Honda Big Bike yang mendaftar pertama kali bisa berkesempatan ikut di Honda Asian Journey 2017. Dan FYI aja ya bro, seluruh peserta Honda Asian Journey 2017 mendapatkan fasilitas berupa akomodasi pada 26-29 Oktober 2017, tiket MotoGP Sepang, asuransi, bisa mencicipi berbagai macam varian Honda Big Bike, dan mendapatkan pelatihan safety riding di Malaka. Semuanya gratis!! Apa nggak enak tuh?

“Tahun lalu, gelaran  perdana Honda Asian Journey disambut antusias pecinta big bike Honda di Tanah Air. Tahun ini kembali kami akan menghadirkan pengalaman eksklusif untuk dapat mengendarai big bike bersama para pecinta big bike Honda dari berbagai negara. Selain itu, touring spesial yang khusus diadakan setahun sekali ini menjadi ajang yang tepat untuk mereka mengeksplorasi berbagai jajaran big bike Honda yang dihadirkan sepanjang touring,” ungkap General Manager Marketing & Analysis Division PT Astra Honda Motor Pak Indraputra.


Advertisements