Kawasaki Versys-X 250 Tampil Keren Dalam Balutan Warna Putih




Mungkin bro sekalian penggemar motor adventure udah paham kalau Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengeluarkan motor adventure seperempat liter dalam dua varian, yaitu Versys-X 250 City dan Versys-X 250 Tourer. Versys-X 250 City adalah versi basic, sedangkan Versys-X 250 Tourer sudah dilengkapi berbagai aksesorus penunjang untuk kebutuhan adventure touring. Namun, pilihan warna Versys-X 250 itu sangat terbatas bro… Versys-X 250 City misalnya, cuma tersedia dalam pilihan warna hijau dan abu-abu, sementara Versys-X 250 Tourer memiliki pilihan warna hijau dan orange. Terus gimana jadinya kalau Versys-X 250 dilabur dengan warna lain?

Yups, PT Duta Intika selaku main dealer Kawasaki di wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat rupanya punya Versys-X 250 dalam laburan warna putih. Jelas ini bisa jadi pilihan yang sangat menarik buat calon konsumen Versys-X 250 yang ingin tampil beda. Kalau bro pantengin, Versys-X 250 dengan warna putih itu terlihat keren. Nggak kalah keren atau malah lebih keren dibandingkan dengan warna-warna lain yang sudah ada. Mau dimodif ala Police Edition rasanya juga jadi gampang banget kan?

Sayangnya Adventuriderz.com belum mendapatkan informasi yang pasti apakah Versys-X 250 berwarna putih ini resmi keluaran KMI atau bukan. Sejauh ini terpantau di website KMI untuk Versys-X 250 baru tersedia warna yang sudah disebutkan di atas, yaitu hijau, abu-abu, dan orange. Warna putih masih nihil bro! Kemungkinan besar nih ya, Versys-X 250 yang ada di PT Duta Intika merupakan hasil kreativitas sang main dealer. Ini cuma asumsi pribadi ya… Namun yang pasti, PT Duta Intika memamerkan Versys-X 250 warna putih di Premium Motor Show (Primos) 2017 di Bali belum lama ini. Gimana bro, keren nggak nih Versys-X 250 Tourer putih?



Advertisements